Transfer DANA Gagal, Saldo “Pending” Sudah Sebulan Belum Ada Kejelasan

Kepada Yth. Customer Care DANA,

Dengan ini saya keluhkan atas penanganan DANA yang menurut saya cukup lama. Kronologinya, pada tanggal 02-07-2020 pukul 10.09 saya mentransfer uang ke Indodax sebesar 200 ribu cara transfer menggunakan QR Code dan terjadi kegagalan. Sebelumnya gagal dan sudah pengembalian dana tapi saya mau coba lagi karena selama ini saya proses transfer via Dana dengan menggunakan QR code ke Indodax sama sekali tidak ada masalah dan sampai saat ini pun saya menggunakan Dana transfer ke indodax lancar-lancar saja.

status Pending

Baru kali itu saya terpending dananya dan sampai saat ini sudah 1 bulan lebih dari tgl 02-07-2020 sampai 08-08-2020 belum juga ada titik selesai/refund.

Dari pihak Dana saya sudah email telepon ke CS, WA ke CS Dana tapi tetap saja dibilang “sedang dalam proses penanganan team Resolusi/dalam investigasi team resolusi”

Dari tanggal 02-07-2020 sampai sekarang masih investigasi/dalam proses team resolusi ???? 1 bulan lebih case ini tidak selesai??

Memang tidak banyak jumlahnya hanya 200rb, tapi tetap saja menjadi sorotan karena untuk solve problem-nya terlalu lama.

Data akun DANA saya, nomor telepon: 0813252523** a.n. Banu Windujati , Semoga dengan ini pihak DANA cepat untuk mengatasi keluhan saya.

Banu Windujati
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer DANA Gagal, Saldo “Pending” Sudah Sebulan Belum Ada Kejel…

oleh Banu Windujati dibaca dalam: 1 menit
0