Transfer Jenius BTPN Belum Masuk, Dana Sudah Terdebit

Saya melakukan pengisian untuk Shopeepay teman saya a/n reviummuutsman sebesar Rp400.000 pada pukul 17.57. Dana sudah terdebit, tetapi saldo belum terisi.

Resi transferjenius
Resi transfer

Saya sudah menghubungi Jenius via chat, selalu menyambungkan. Pas online, saya kirim pesan, langsung berubah jadi menyambung. Berulang-ulang sepeeti itu. Sampai akhirnya saya email, jawabannya tunggu 1×24 jam.

Teman saya pun coba menghubungi pihak Shopee, jawabannya pun template: “SILAKAN TUNGGU 1×24 JAM.”

Biasanya berhasil untuk top up. Tapi ini dari pihak Jenius pun tidak bilang sedang ada gangguan atau apa. Tolong penyelesaiannya.

Risa
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Saudari Risa Rakhmawati

Jakarta, 17 September 2020 Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca dari Saudari Risa Rakhmawati berjudul “Transfer Jenius BTPN Belum Masuk, Dana...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Transfer Jenius BTPN Belum Masuk, Dana Sudah Terdebit

  • 25 Agustus 2020 - (18:12 WIB)
    Permalink

    Sepertinya bukan dari sistem Jenius kak. Coba lihat di twitter, ada yang dari BRI, Mandiri, Dana, OVO, semua gagal top up. Saya sendiri sudah 2x, dari Jenius dan BCA sekarang sudah 2×24 jam masih belum masuk.

    Chat, Telepon, Email, twitter semua media sudah saya kejar. Tidak ada acknowledgement dari pihak Shopee tentang kendala sistem. Ini hukumnya apa ya? S&K ShopeePay sudah jelas maksimal 1×24 jam untuk Top Up, lebih dari itu gimana tanggungjawabnya? Apa ada kompensasi?

  • 14 Oktober 2020 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Jenius emang nggk aman aku juga bayar di merchant QRIS dan dari aplikasi jenius 500rb di tanggal 7 oktober sampai hari ini tanggal 14 oktober belum masuk ke akun merchanya terpaksa aku bayar cash ke merchant sebab aku udah di tagih uangnya belum masuk. Pada pihak dana yang baca ini tolong kalian tanggung jawab . Sudah 2 kali aku komplain ke cs tetap nggk ada solusi. Kembalikan uang ku

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transfer Jenius BTPN Belum Masuk, Dana Sudah Terdebit

oleh Risa dibaca dalam: <1 min
2