Tanggapan Bank BTPN atas Surat Saudari Risa Rakhmawati

Jakarta, 17 September 2020

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudari Risa Rakhmawati berjudul “Transfer Jenius BTPN Belum Masuk, Dana Sudah Terdebit” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada 25 Agustus 2020, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Pada 2 September 2020, kami telah menghubungi Saudari Risa Rakhmawati melalui telepon untuk menginformasikan bahwa transaksi top up Shopeepay sebesar Rp 400.000,- berhasil dan dananya telah diterima oleh pemilik akun Shopee yang dituju. Saat kami menghubungi Saudari Risa Rakhmawati, nasabah yang bersangkutan mengonfirmasi bahwa memang transaksi top up telah berhasil dimana dananya sudah diterima pada 27 Agustus 2020.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Jenius BTPN Belum Masuk, Dana Sudah Terdebit

Saya melakukan pengisian untuk Shopeepay teman saya a/n reviummuutsman sebesar Rp400.000 pada pukul 17.57. Dana sudah terdebit, tetapi saldo belum...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Saudari Risa Rakhmawati

oleh Mark dibaca dalam: 1 menit
0