Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ari Sujiar

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ari Sujiar pada tanggal 8 Agustus 2020 terkait keluhan Pemasangan Indihome Belum Ada Progres.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ari Sujiar perihal keluhan Pemasangan Indihome Belum Ada Progres, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan Bapak Ari Sujiar, tim teknisi kami melakukan survei kelokasi rumah Bapak Ari Sujiar dan didapati bahwa untuk saat ini belum memungkinkan untuk dilakukan pembangunan jaringan. Namun demikian permintaan Bapak Ari Sujiar akan menjadi prioritas kami untuk rencana pembangunan jaringan di lokasi tersebut.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung kepada Bapak Ari Sujiar. Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya, kami akan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan Bapak Ari Sujiar dan masyarakat sekitar untuk dapat mengakses layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Indihome Belum Ada Progres

Saya melakukan pengajuan pembukaan layanan Indihome melalui aplikasi Mobile MyIndihome pada tanggal 31 Juli 2020 dengan nomor pendaftaran MYIR-10221645080001. Selang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ari Sujiar

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0