Pemasangan Indihome Belum Ada Progres

Saya melakukan pengajuan pembukaan layanan Indihome melalui aplikasi Mobile MyIndihome pada tanggal 31 Juli 2020 dengan nomor pendaftaran MYIR-10221645080001. Selang beberapa menit setelah pendaftaran melalui aplikasi selesai, saya dihubungi oleh pihak Telkom untuk dilakukan verifikasi dan dijanjikan akan dilakukan pemasangan oleh teknisi paling lambat 2 hari setelah tanggal verifikasi dilakukan.

Namun hingga tanggal 3 Agustus 2020, belum ada teknisi yang menghubungi saya. Sehingga saya pun menghubungi 147 untuk menanyakan kelanjutan status pemasangan tersebut. Customer care menginformasikan bahwa pengaduan saya akan diteruskan ke tim terkait.

Selang beberapa jam, ada teknisi yang menghubungi saya untuk melakukan survei lokasi. Tapi setelah ditunggu, ternyata tidak ada teknisi yang datang ke lokasi pemasangan pada hari itu. Pada tanggal 5 Agustus 2020, ada teknisi yang mengirim pesan melalui Whatsapp menanyakan kebenaran pengajuan pemasangan baru layanan indihome, saya pun membalas dengan jawaban “ya” dan menanyakan apakah pemasangan akan dilakukan pada hari itu, tapi tidak ada balasan lagi.

Kemudian pada tanggal 7 Agustus 2020, saya kembali menghubungi 147 untuk menanyakan status pemasangan saya dan dijanjikan akan segera ditindaklanjuti.

Mohon agar pihak Indihome segera melakukan follow up dari permintaan saya tersebut. Apabila ada kendala agar dikomunikasikan supaya pelanggan tidak menunggu tanpa kepastian. Terima kasih.

Ari Sujiar
Pandeglang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:7    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ari Sujiar

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ari Sujiar pada tanggal 8...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pemasangan Indihome Belum Ada Progres

  • 9 Agustus 2020 - (16:32 WIB)
    Permalink

    Di daerah Mas nggak ada provider lain Mas? Saran saya pribadi sih lebih baik dipertimbangkan lagi Mas dalam memilih provider, daripada nanti di kemudian hari kerjaannya cuma tiap hari komplain melulu karena internetnya bermasalah, udah banyak kasusnya Mas 😂😂. Dari awal pemasangan saja sudah keliatan kan Mas gimana “kehandalan” sistemnya, saya sendiri ada masalah telepon dan komplain lewat aplikasi sudah seminggu lebih nggak ada progres sama sekali, boro2 ada yang menghubungi, komplain sebelumnya teknisi sempat datang, kotak katik sejam juga hasilnya nihil, jadi udah males komplain, nanti “kalo rajin” mau saya cabut aja, soalnya nyabut pun banyak ceritanya di persulit Mas, padahal hak kita. Urusan internet tentu saja saya mengandalkan provider lain. Semoga beruntung yah Mas, banyak kok provider lain dengan kualitas yang jauh lebih baik, balik lagi keputusan ada di Mas sendiri.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Indihome Belum Ada Progres

oleh Ari dibaca dalam: 1 min
1