Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Rita Fitriani

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Rita Fitriani pada tanggal 25 Agustus 2020 terkait keluhan “Ada “Mafia” di PSB IndiHome?

Menanggapi surat pembaca Ibu Rita Fitriani perihal keluhan Ada “Mafia” di PSB IndiHome?, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami melakukan pengecekan kondisi jaringan yang ada di lokasi rumah Ibu Rita Fitriani dan kami sampaikan bahwa benar untuk kapasitas jaringan yang berada paling dekat dengan lokasi rumah Ibu Rita Fitriani dalam kondisi penuh. Selanjutnya tim melakukan koordinasi untuk melakukan validasi jaringan dan ternyata terdapat port yang kosong sehingga permintaan aktivasu layanan IndiHome ibu Rita Fitriani dapat dipenuhi. Pada tanggal 26 Agustus 2020 tim teknis kami melakukan proses instalasi di lokasi dan saat ini layanan IndiHome sudah aktif dirumah Ibu Rita Fitriani.

Terimakasih kepada Ibu Rita Fitriani atas kepercayaan menggunakan IndiHome. Semoga IndiHome kedepannya selalu bermanfaat untuk Ibu Rita dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ada “Mafia” di PSB IndiHome?

Saya mendaftar pada tanggal 22 Juli 2020 utk PSB IndiHome melalui sales mobile. Besoknya saya mendapat telepon konfirmasi dari nomor...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Rita Fitriani

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0