Buruknya Jaringan Telkomsel yang Berakibat Terhambatnya Perkuliahan Online

Yth. PT Telekomunikasi Selular,

Perkenalkan nama saya Firdaus, saya ingin mengeluhkan soal buruknya jaringan Telkomsel saat ini di daerah saya, tepatnya di Dusun Binoli Desa Kasoloang Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat. Kecepatan jaringan yang saya dapatkan tidak lebihi dari 60kbps.

3 bulan lalu jaringan Telkomsel masih dapat diandalkan kemudian mulailah kecepatan menurun di antara pukul 12.00-24.00 dan itu berulang setiap harinya. Namun sudah 1 minggu ini jaringan Telkomsel semakin parah yang tadinya lancar digunakan di antar pukul 12 malam sampai 12 siang sekarang hanya lancar digunakan dari pukul 12 malam sampai dengan 6 pagi.

Saya juga sudah tiga kali melaporkan soal lambatnya jaringan Telkomsel melalui Veronika yang disambungkan ke cs Telkomsel, namun tanggapan hanya untuk menunggu diperbaiki tapi sampai saat ini belum ada perubahan sama sekali. Di era new normal saat ini kebutuhan akan internet masihlah menjadi salah satu kebutuhan utama khususnya untuk kuliah online bagi saya.

Karenanya saya berharap kepada Telkomsel agar segera melakukan perbaikan terhadap lambatnya jaringan tersebut. Itu saja keluhan saya atas perhatiannya.

Terima kasih.

Firdaus
0822935559**
Kasoloang, Pasangkayu
Sulawesi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Buruknya Jaringan Telkomsel yang Berakibat Terhambatnya Perkuliahan Online

  • 2 September 2020 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Saya sebagai pelanggan Telkomsel juga merasa jika saat ini kualitas jaringan Telkomsel sangat tidak stabil sangat mengganggu aktivitas pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G, tanggapan CSnya pun seadanya sangat tidak membantu

    • 3 September 2020 - (17:56 WIB)
      Permalink

      Benar tanggapan cs sangat tidak membantu.
      Dibuatkan laporan pun tidak ada perubahan pada jaringan

  • 6 November 2020 - (10:57 WIB)
    Permalink

    Di daerahku Balongan Indramayu Jawa barat pun sama kualitas jaringan internet Telkomsel 2 bulan yang lalu sampai saat ini blm juga stabil.sangat lambat.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Buruknya Jaringan Telkomsel yang Berakibat Terhambatnya Perkuliahan On…

oleh Daus dibaca dalam: 1 menit
4