Perlakuan Tidak Sopan Petugas Security Bank BNI

Selamat siang, saya menulis surat ini dikhususkan untuk Bank BNI dan petinggi-petingginya.

Kejadian ini dialami oleh saudara saya di Pringsewu, Lampung. Pukul 13:00 saudara saya mau membuka rekening BNI Prakerja dan data sudah lengkap dari bukti SMS nomor rekening dan formulir pendaftaran online.

Ketika sampai di Bank BNI KCP Pringsewu di pintu masuk ada Petugas Security Bank BNI sedang merokok dan menanyakan ada keperluan apa?  Saudara saya bilang mau buka rekening BNI Prakerja. Lalu Petugas Security memeriksa data dan mengucap syarat-syaratnya harus ada sertifikat dari lembaga pelatihan. Sejak kapan BNI ngurusi sertifikat pelatihan prakerja??? Di Jakarta langsung proses ketika sudah daftar online dan sudah ada bukti SMS nomor rekening. Dan dia bicara dengan nada tinggi ke saudara saya.

Yang jadi pertanyaan apa SOP Petugas Security Bank BNI seperti itu dan seumur-umur saya ke bank swasta/negara tidak pernah ada security yang berani bentak dengan nada tinggi terhadap customer.

Apa pihak BNI tidak seleksi terlebih dahulu dalam memilih karyawan??? Sebelumnya juga saya sudah membuat laporan ke kantor pusat BNI mengenai masalah ini.

Semoga Bank BNI lebih dan  mengutamakan customer dan lebih selektif lagi dalam memilih karyawan.

Terima kasih.

9 September 2020

Syaifullah
syaifullah330@gmail.com
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perlakuan Tidak Sopan Petugas Security Bank BNI

oleh Syaifullah dibaca dalam: 1 menit
48