Promo Cashback LinkAja di Aplikasi McDelivery Ternyata Zonk

Pada tanggal 18 September 2020 lalu saya melakukan transaksi pembelian di aplikasi McDelivery dengan metode pembayaran LinkAja. Dari promosi yang tertera adalah transaksi minimal Rp100.000 (termasuk pajak dan delivery) berhak mendapatkan cashback 20%.

Transaksi pun berhasil, namun cashback yang berupa saldo bonus tidak kunjung masuk. Di ketentuannya juga tertulis jelas kalau 1 akun bisa mendapat promo sebanyak 2x per hari. Padahal saya baru melakukan 1x transaksi di hari tersebut. Rinciannya adalah sebagai berikut:

Nomor akun LinkAja: 0812****656
Nomor Referensi: 7II6JR6P1S
Tanggal dan waktu kejadian: 18 September 2020 pukul 13:41:23 WIB.

Saya pun segera melayangkan komplain ke CS via Twitter dan email. Namun baru direspon pada tanggal 20 September 2020 via DM Twitter. Itupun hanya berupa balasan, “Pastikan transaksi sesuai syarat dan ketentuan berlaku”.

Sungguh aneh CS nya seolah malas melayani keluhan, acuh tak acuh dan menjawab seperti mesin alias robot. Apakah seluruh CS LinkAja sudah diganti mesin? Tanpa melakukan pengecekan lebih lanjut hanya melempar balasan yang tidak bisa diterima.

Sayang sekali aplikasi plat merah memiliki pelayanan yang sedemikian buruk menurut saya. Malah, aplikasi dompet digital swasta bisa lebih cepat tanggap dan responsif. Mau di bawa kemana negara ini jika aplikasi BUMN saja memiliki pelayanan buruk dan tidak memuaskan??

Demikian keluhan ini saya sampaikan. Mudah-mudahan diterbitkan oleh pihak Media Konsumen agar jadi pelajaran orang banyak sebelum bertransaksi di aplikasi tersebut.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Tony Trisno

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Bapak Tony Trisno saat melakukan transaksi di aplikasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Promo Cashback LinkAja di Aplikasi McDelivery Ternyata Zonk

  • 21 September 2020 - (19:27 WIB)
    Permalink

    Wkwkwkwk aja ngelihat balasan dari CS-nya…
    Saya yang bukan user app ini, jadi semakin yakin tidak kepingin jadi user-nya.
    Kalau app sebelah sih cashback datang gak sampe 1 detik setelah transaksi dilakukan.

    Untung saja Anda langsung komplen ke MK ini, sehingga cukup meningkatkan kemungkinan Anda memperoleh perhatian & tanggapan & solusi yang sewajarnya.
    Karena kalau Anda tetap saja berusaha komplen via kanal CS, bisa2 akhirnya dibilang sudah transaksi > 2x lah, akun ganda lah, 2 device lah dll dsb dkk.

    • 22 September 2020 - (13:41 WIB)
      Permalink

      Untungnya ketika surat ini diterbitkan, langsung direspon cepat dan saldo bonus langsung masuk. Thanks Media Konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Promo Cashback LinkAja di Aplikasi McDelivery Ternyata Zonk

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
2