Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yolanda Montolalu

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yolanda Montolalu pada tanggal 4 Oktober 2020 terkait keluhan Selalu Ada Kendala dengan Provider IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Bapak Yolanda Montolalu perihal keluhan Selalu Ada Kendala dengan Provider IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknis kami melakukan kunjungan ke lokasi rumah Bapak Yolanda Montolalu untuk dilakukan pengecekan serta perbaikan jaringan. Tim teknis kami juga telah menjelaskan permasalahan yang terjadi serta memberikan solusi yang tepat. Saat ini layanan Bapak Yolanda sudah kembali normal dan beliau bersedia untuk menutup keluhannya. Terima kasih kepada Bapak Yolanda atas kepercayaan dan kesetiaannya terhadap layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Selalu Ada Kendala dengan Provider IndiHome

Bismillahirohmannirrohiim. Assalamualaykum warohmatullahi wabarokatuh. Saya ingin menyampaikan keluhan saya sebagai konsumen dari IndiHome, walaupun saya bukan pelanggan lama. Saya berlangganan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yolanda Montolalu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yolanda Montolalu

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1