Dua Hari Jaringan Indihome Bermasalah

Pada tanggal 11 Oktober 2020 telepon dan internet rumah saya mengalami gangguan. Dan akhirnya pada tgl 12 Oktober 2020 pukul 13.00 saya menelepon 147 dengan nomor tiket IN77581605 dan IN77581936. Ketika itu disampaikan bahwa ada gangguan massal dan akan selesai pada pukul 17.00. Saya menelepon kembali pukul 19.00 (karena masih gangguan). Berkali-kali saya telepon 147 jawabnya selalu akan dibantu kawal percepatannya.

Anehnya beberapa tetangga sebelah rumah saya justru internetnya sudah normal memang sempat juga mengalami gangguan. Tetapi mengapa punya saya sampai ditulis surat ini (13/10) belum juga normal? Akhirnya kesekian kalinya saya menelepon 147 dan jawabnya tetap juga sama infonya dari awal saya telepon akan ada teknisi yang datang kerumah namun hingga sekarang belum juga ada yang datang.

Mengingat internet saat ini sangat dibutuhkan anak-anak saya daring dan WFH maka saya minta segera diperbaiki dan ditindaklanjuti keluhan saya ini. Terima kasih.

Delva Bamahry
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dua Hari Jaringan Indihome Bermasalah

oleh DELVA dibaca dalam: 1 menit
0