Sudah Lebih dari Empat Bulan Klaim Asuransi GoBox GoJek Tak Kunjung Cair

Pada tanggal 27 Mei 2020, saya menggunakan jasa GoBox dengan nomor pesanan 297217236. Sore harinya, pengiriman telah selesai dilakukan. Pada tanggal 28 Mei 2020, saya memeriksa 3 buah lemari pakaian yang dikirimkan dan ternyata terdapat kerusakan pada seluruh permukaan lemari (lemari penuh baret di semua sisinya).

Saya sudah mengirim email komplain ke customer service GoBox/ GoJek dan semua persyaratan klaim asuransi sudah saya lengkapi pada tanggal 6 Juni 2020.

Dua minggu kemudian saya mengajukan keluhan melalui telepon ke customer service GoJek dan disarankan untuk mengirim email ke GoJek dengan subjek email App review 32450289. Email telah saya kirimkan, tapi solusi dan pencairan klaim asuransi tidak kunjung dilakukan.

Pada tanggal 1 Oktober 2020, saya kembali menghubungi customer service GoJek melalui telepon dan diberikan nomor pelaporan baru 42776938.

Saat ini sudah lebih dari empat bulan tidak ada satu orang pun representatif GoBox/GoJek yang menghubungi saya terkait masalah ini. Mohon segera diberikan solusi atas kerusakan/kerugian yang terjadi.

Terima kasih.

Rieneke Yoanita
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Sudah Lebih dari Empat Bulan Klaim Asuransi GoBox GoJek Tak Kunjung Cair

  • 9 November 2020 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Semoga lekas terselesaikan masalahnya bapak/ibu untuk lebih cepat saran saya datang langsung ke kantor gojek di kota bapak/ibu. Pengalaman saya pribadi memang juga pernah mengalami komplain dengan perusahaan tersebut dan memang sangatlah lambat menangani keluhan yang berhubungan dengan uang. Entah mengapa, sepertiinya perusahaan gojek tidak terlalu peduli dengan kredibilitas.

    • 17 Februari 2021 - (14:24 WIB)
      Permalink

      Saya sudah datangi kantornya tapi semua dalam kondisi working from home. Sampai saat ini sudah berlangsung selama 9 bulan tetap tidak ada kejelasan dan klaim tidak juga dibayarkan. Pihak CS bernama Arisca tidak merespon. Ternyata biaya asuransi yang dibayarkan hanya menguntungkan pihak gojek saja, karena ketika ada klaim, Gojek lari dari tanggung jawab. Sangat mengecewakan.

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sudah Lebih dari Empat Bulan Klaim Asuransi GoBox GoJek Tak Kunjung Ca…

oleh Rieneke Yoanita dibaca dalam: 1 menit
3