Pihak Anteraja Tidak Profesional, Paket Saya Tidak Sampai

Saya melakukan pembelian di marketplace Tokopedia pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2020. Kemudian paket sudah dikirim oleh penjual menggunakan jasa pengiriman Anteraja.id pada tanggal 12 Oktober 2020 dengan nomor resi: 10000533609802. Namun hingga hari ini saya menulis surat ini tanggal 20 Oktober 2020 paket tidak kunjung tiba.

Saya sudah melakukan pengecekan melalui webnya dengan melampirkan resi pengiriman, tetapi barang tidak update dan terhenti dari tanggal 12 Oktober 2020 dengan status terakhir di “barang sudah tiba di hub jakarta timur”. Hingga hari ini tanggal 20 Oktober 2020 statusnya tidak berubah.

Saya sungguh heran dan kecewa, mengapa pengantaran paket dari Jakarta ke Bandung memerlukan waktu yang sangat lama? Padahal estimasinya 5 hari kerja, tetapi ini malah melebih dari batas estimasi pengiriman.

Sebelumnya saya pun sudah menanyakan kepada CS Anteraja melalui telepon, mereka hanya menjawab akan follow up, tetapi barang tidak kunjung tiba atau setidaknya ada perubahan status di webnya. Saya juga sudah menanyakan di DM Instagram anteraja.id tetapi tidak dibalas dan hanya dilihat saja oleh adminnya .

Mohon kepada pihak anteraja.id, apakah pelayanannya seburuk ini? Mengapa pelayanannya tidak sesuai dengan tagline-nya yang berbunyi Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, Amanah (“SATRIA”)?

Saya mohon tolong kepada Anteraja untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap konsumennya, karena ini sangat merugikan pihak konsumen.

Witri Lavia Lattu
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:8    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Witri Lavia Lattu

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Witri Lavia Lattu yang berjudul: “Pihak Anteraja Tidak Profesional, Paket Saya Tidak Sampai” di...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pihak Anteraja Tidak Profesional, Paket Saya Tidak Sampai

  • 21 November 2020 - (12:46 WIB)
    Permalink

    seharusnya nama nya diganti aja.
    bukan anteraja tapi ntaraja.
    saya juga pernah mengalami kasus melalui ntaraja.
    2x dikomplain dari cs nya aja tdk merespon dgn baik.
    malah customer disuruh menunggu disaat ditanyakan kepastian soal barang nya..
    dan gara2 kasus yg saya alami dengan ekspedisi ntaraja, sudah bener2 kapok..

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pihak Anteraja Tidak Profesional, Paket Saya Tidak Sampai

oleh dapurnya dibaca dalam: 1 min
2