Jaringan First Media Tidak Stabil Selalu Terputus, Saat Dikonfirmasi Selalu Info Akan Di-refresh

Halo First Media,

Saya pelanggan First Media dengan nomor pelanggan 11037490. Saya sudah berlangganan dari awal bulan September. Untuk koneksi internet First Media dari seminggu yang lalu sangat lambat tidak seperti biasanya. Selama ini kami sangat puas dengan koneksi internet First Media, hanya saat ini kami merasa kurang puas dengan koneksinya.

Mohon agar pihak First Media bisa cepat memperbaiki koneksi internet kami/area kami, karena untuk saat ini koneksi internet sangat penting untuk membantu aktivitas kami di masa pandemi seperti ini. Dengan adanya gangguan kecepatan First Media ini sangat mengganggu aktivitas kami untuk bekerja dan aktivitas lainnya.

Untuk device yang digunakan juga hanya 4 HP, sudah berulang kali hubungi CS namun actionnya hanya info sedang refresh. Saya harap pihak First Media dapat memperiotaskan kenyaman pelanggan dan servicenya lebih ditingkatkan lagi, tidak hanya menawarkan promo yang menguntungkan perusahaan tersebut saja.

Semoga keluhan ini bisa menjadi masukan untuk pihak First Media agar terus menjadi lebih baik dan jadi yang terbaik.

Terima kasih.

Rikardo Manungkalit
Bekasi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:11    Rata-Rata: 4.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Jaringan First Media Tidak Stabil Selalu Terputus, Saat Dikonfirmasi Selalu Info Akan Di-refresh

  • 1 November 2020 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Kasus biasa
    Copot kabel power kemudian pasang lgi
    Biasanya akan kembali normal
    Saya selalu melakukan seperti itu
    Jika lemot

    1
    1
    • 1 November 2020 - (21:48 WIB)
      Permalink

      Bukan rahasia lagi saya juga lebih parah kalau telp ke cs selalu berputar itu2 aja besok akan di jatwalkan kedatangan teknisi,padahal berulang kali saya bilang ini ada unsur sengaja di buat lemot bahkan terkadang sama sekali tidak ada jaringan,kalau saya malam ini tidak telp ke csnya besok pagi selalu normal lagi.hal ini sampai belarut larut akhir satu minggu setelah pembayaran saya putuskan tidak mau pakai fisrtmedia lagi.walau saya masih ada sisa waktu lebih dari 3 minggu lagi.terima kasih akhirnya saya pakai oxigen yg jauh lebih baik dengan kecepatan 50 MBPS.Per Bulan hanya 273.900 hebatnya lagi uploadnya juga 50 MBPS Juga.ga pakai makan hati 😁😁 harganya jauh lebih murah.dari pada 18 MBPS hampir 400rb dengan uploadnya cuma sekitar 2 mbps doank.
      TERIMA KASIH BANYAK FIRSTMEDIA tlah membuka mata saya 🙏🙏🙏.

      10
  • 2 November 2020 - (03:57 WIB)
    Permalink

    Kirain saya aja.
    Saya juga bingung, pengen cabut langganannya, tp yg masuk ke area saya cuma Indikom. Sama2 kampretnya.

    Makanya mau gak mau ya bertahan.

  • 15 Januari 2021 - (13:26 WIB)
    Permalink

    First media memang terkenal mahal tapi lemot, saya langganan dari dulu gak pernah lancar. Kalau hubungi CS alasannya selalu “gangguan”. Gangguan apa tuh yang selalu rutin adanya? Saya ingin berhenti langganan tapi sayangnya di perumahan saya cuma ada first media sama kembarannya, indih*me yang sama aja hobinya, lemot dan gangguan. Saran saya sih ganti ke biznet atau myrepublic yang minim masalah kayak gitu

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Jaringan First Media Tidak Stabil Selalu Terputus, Saat Dikonfirmasi S…

oleh rikardo_manungkalit dibaca dalam: 1 min
5