Kelebihan Pembayaran Pinjaman Tunai Kita Belum Dikembalikan dan Belum Ada Tanggapan

Kemarin tanggal 28 Oktober 2020 saya melakukan pembayaran dana pinjaman online di Tunai Kita senilai Rp248.000. Akan tetapi anehnya saya harus berkali-kali memasukkan password sampai dengan baru bisa muncul bukti bayar seperti terlampir. Dan benar saja, jika ternyata yang tertransfer menjadi Rp972.170 pada BCA mobile banking saya.

Saya sudah konfirmasi via email, telepon, live chat, untuk mendapatkan jawaban yang pasti, tapi sampai sekarang tidak jelas sampai kapan saya menunggu dana pengembalian pembayaran pinjaman saya. Setiap kali menghubungi CS jawaban selalu sama disuruh menunggu tanpa ada estimasi berapa lama proses pengembalian dana. Dan sampai saat ini pun saya belum dapat email balasan dari Tunai Kita.

Mengingat di beberapa artikel lain di Media Konsumen yang kasusnya sama dengan saya penanganan proses yang lama. Mohon ditingkatkan pelayanan Tunai Kita sehingga kami bisa mendapatkan kepastian.

Sekarang saya tidak tahu harus menunggu berapa lama lagi agar dana saya dikembalikan oleh Tunai Kita. Semoga dengan menulis surat ini saya dapat jawaban dan dana saya dikembalikan dengan segera. Terima kasih atas perhatiannya.

Remy Dinar Prasasti
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunai Kita:
[Total:10    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan TunaiKita atas Surat Sdri Remy Dinar Prasasti

Kepada Yth Ibu Remy, Menanggapi surat Ibu Remy melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 1 November 2020 berjudul “Kelebihan Pembayaran Pinjaman...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Kelebihan Pembayaran Pinjaman Tunai Kita Belum Dikembalikan dan Belum Ada Tanggapan

  • 1 November 2020 - (14:18 WIB)
    Permalink

    Horang kaya canggih ya,

    1. Pinjam duit instan, di Fintech Tunai Kita.

    2. Kirim duit instan, pakek Mobile Banking.

    Kalau horang miskin bisa apa atuh,
    Kirim duit harus dianter sampai loket pembayaran. Ditengah perjalanan ke loket, kadang berubah pikiran, bayar gak ya.? bayar gak ya.? Kalau ini di bayar besok bisa makan gak ya.? .

    Pinjam duit juga harus ngemis ngemis sama horang kaya. Di tengah perjalanan ke rumah horang kaya, selalu mikir dipinjemin gak ya.? Nanti kalau di pinjemin bisa bayar gak ya.? Horang miskin hati hati bener dengan uangnya.

    Tapi Alhamdulillahnya, horang miskin tidak banyak masalah seperti Horang Kaya. Horang Kaya tiap hari masalah mulu.

    • 2 November 2020 - (10:30 WIB)
      Permalink

      Mobile banking atau apapun itu ga ada batasan dipakai orang kaya atau orang miskin. Semua orang bisa pakai. Anda yg buat batasan sendiri.

  • 1 November 2020 - (16:49 WIB)
    Permalink

    Tunai kita itu aplikasi MALING….kalo kurang bentak2 tp kalo lebih diam saja..paling bilang maaf…enak aja kalo kita gak bayar bilang jg maaf ….karyawan nya MALING

  • 2 November 2020 - (16:07 WIB)
    Permalink

    Itulah pinjaman online. Nagih ke kita seperti nagih ke orang yang gak kau bayar, nelpon berkali2, bahkan diancam dan menjelekkan kita dengan menyebar info tagihan kita ke kontak yang ada di hp kita,. Gilirankita kelebihan bayar, minta pengembalian, mereka diam. B******!

 Apa Komentar Anda mengenai Tunai Kita?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kelebihan Pembayaran Pinjaman Tunai Kita Belum Dikembalikan dan Belum …

oleh remy dibaca dalam: 1 min
5