Tanggapan DANA atas Keluhan Bapak Ibnu Fachrizal

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ibnu Fachrizal yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 31 Oktober, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun keluhan tersebut telah terselesaikan dengan baik dan akun DANA Bapak Ibnu telah berhasil diaktifkan kembali.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Bapak Ibnu kepada kami. Sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan keuangan terdepan di Indonesia, kami pastikan keamanan transaksi Bapak Ibnu adalah hal yang paling utama, oleh karena itu dibutuhkan beberapa verifikasi apabila terjadi aktivitas transaksi yang tak dikenali oleh sistem risk-engine dan fraud-engine kami. Hal ini untuk menjamin keamanan semua transaksi pengguna DANA, termasuk juga mitra kami, para merchant yang tergabung dalam DANA Bisnis.

Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Ibnu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:9    Rata-Rata: 2.1/5]
Rumitnya Solusi Akun DANA yang Dibekukan

Saya pengguna DANA sejak beberapa tahun yang lalu. Saya ikut membuat akun DANA karena memberikan kemudahan bagi saya untuk membayar...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Keluhan Bapak Ibnu Fachrizal

  • 2 November 2020 - (10:10 WIB)
    Permalink

    permisi kak,mohon bantuannya, tmen saya kn perantau dia mau ambil hp di home credit tp krn perantau katane gk bisa terus pake ktp ku dan skrg orange kabur, aku harus gmna kak gk mgkin aku bayarin cicilannya krn saya sndiri gk ada uang 😭

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Keluhan Bapak Ibnu Fachrizal

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 min
1