MyRepublic Sering Bermasalah, PON Menyala Terus Seminggu Dua Kali

Saya pelanggan MyRepublic merasa sangat kecewa dengan kualitas MyRepublic. Internet memang cepat, tapi 1 minggu harus 2x panggil teknisi, dimana teknisi datangnya H+2. Jadi 1 minggu kita cuma bisa pakai Internet 3 hari saja. Itu amat sangat merugikan. Apalagi 1 bulan saya cuma bisa pakai internet 14 hari saja, karena 16 hari indikator internet PON-nya menyala merah terus. Tagihan bulanan tidak ada kompensasi.

Berikut ini data berlangganan MyRepublic saya:

Atas nama: Erfrida
Nomor telepon: *********7707
Customer ID: C1462990

Saya tidak tahu apakah memang kualitas hardware MyRepublic sebegitu jeleknya hingga gangguan PON atau LOS merah ini sering terjadi 1 minggu 2x. Permasalahan PON merah hampir terjadi 99% karena kabel optiknya ada yang terputus atau hardware memang jelek.

Saya rasa membayar 320rb untuk internet selama 14 hari saja sangat merugikan. Saya harus pindah provider jika masalahnya berulang. Sangat sulit untuk berbicara dengan CS, karena semuanya BOT.

Fachrudin Ahmad
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:10    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Fachrudin

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fachrudin Ahmad pada tanggal 5...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MyRepublic Sering Bermasalah, PON Menyala Terus Seminggu Dua Kali

oleh Fachrudin dibaca dalam: 1 menit
0