Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Fachrudin

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fachrudin Ahmad pada tanggal 5 November 2020 yang berjudul “MyRepublic Sering Bermasalah, PON Menyala Terus Seminggu Dua Kali

Sebelumnya, ijinkan kami atas nama manajemen untuk menghaturkan pemohonan maaf atas ketidaknyamanan atas pelayanan MyRepublic yang dirasakan.

Berkaitan dengan keluhan tersebut, saat ini tim kami di lapangan sudah berhasil melakukan komunikasi dengan pelanggan ybs dan sudah dilakukan perbaikan jaringan untuk interne Bapak Fachrudin. Saat surat tanggapan ini dibuat, layanan MyRepublic sudah bisa digunakan kembali.

Demikian surat tanggapan ini dibuat, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Fachrudin kepada MyRepublic, kami ucapkan terima kasih

Salam Hangat

Tim MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MyRepublic:
[Total:9    Rata-Rata: 1.1/5]
MyRepublic Sering Bermasalah, PON Menyala Terus Seminggu Dua Kali

Saya pelanggan MyRepublic merasa sangat kecewa dengan kualitas MyRepublic. Internet memang cepat, tapi 1 minggu harus 2x panggil teknisi, dimana...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Fachrudin

  • 26 November 2020 - (17:44 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas permohonan maafnya saja,

    Tapi Internet saya sekarang mati lagi total sebulan sudah 10 hari off. Ini ko masalahnya terjadi berulang ya 1 bulan 3 x off 3 x panggil teknisi. Bayar lancar, kompensasi ga ada. baru berlangganan beberapa bulan saja sudah seperti ini. Apakah kalau saya berhenti langganan akan dikenakan Pinalti? jangan harap saya mau bayar pinalti kalau kualitas internetnya begini, bayar sebulan tapi dapetnya 20 hari saja internetnya.

    Ini mungkin terjadi akibat kabel optik putus lah gangguan ga jelas lain lah. Ini jelas memang kualitas hardwarenya bermasalah entah kabel, gardu atau apalah.

    Jika memang bulan depan tetap berulang, terpaksa ganti provider lain. Jangan ngarep bayar pinalti atau tagihan bulan depan.
    Penuhi dulu hak konsumen, kewajiban bayar bulanan sudah saya lakukan.
    Tinggal kewajiban anda sebagai penyedia jasa untuk memberikan hak konsumen.

    Mohon segera diperbaiki.

    • 10 September 2021 - (10:23 WIB)
      Permalink

      memang jelek banget pelayanannya. ditanya paket perpanjangan setahun ada apa enggak katanya enggk ada mesti upgrade baru bs. sedangkan info dari sales bisa. banyak nipu nipu customer my republic. parah banget lebih parah dari biznet sama first media ini provider. tutup saja tidak usah bayar penalti.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Fachrudin

oleh lia_anggraini dibaca dalam: <1 menit
2