Alfamart Permata Gardenia Membatasi Penggunaan Voucher Shopee dan Menjual Produk Rusak

Yth. Media Konsumen,

Pada tanggal 20 November 2020 pukul 11.45 siang, saya bersama anak mengunjungi gerai Alfamart di Permata Gardenia, Jababeka Cikarang, berniat untuk menukarkan voucher Shopee diskon 10K yang ada pada akun kami. Saya dan anak saya ada 2 akun, masing-masing akun punya 3 voucher.

Saat transaksi di kasir, kasir menyatakan batas transaksi hanya 3 voucher. Kami tegaskan bahwa masing-masing akun kami punya 3 voucher. Namun kasir menolak, katanya hanya boleh 3 voucher sekalipun ada 2 akun. Sungguh sangat aneh.

Kasir dengan kasar mengatakan voucher Shopee hanya boleh 3 kali. Kami sampaikan bahwa akun berbeda, tapi kasir tetap tidak mau melayani meskipun dari akun berbeda. Di gerai lain tidak pernah ada larangan penggunaan berapa banyak voucher, apalagi beda akun. Keanehan yang dilakukan kasir ini adalah pelanggaran terhadap hak konsumen.

Saat itu kami juga membeli produk kacang ijo kering kemasan 250 gram, tertanda exp date 12-21. Namun ternyata sudah banyak kutunya ketika baru saja kami mau masak (foto terlampir).

Kami sudah komplain ke Alfamart Pusat, tapi tidak ada penyelesaian. Mohon Media Konsumen memuat surat ini, agar konsumen lebih berhati-hati belanja di Alfamart. Terima kasih.

Herry Lumoindong
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Alfamart:
[Total:20    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Alfamart Permata Gardenia Membatasi Penggunaan Voucher Shopee dan Menjual Produk Rusak

 Apa Komentar Anda mengenai Alfamart?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Alfamart Permata Gardenia Membatasi Penggunaan Voucher Shopee dan Menj…

oleh Herry dibaca dalam: 1 min
4