Tanggapan XL Axiata Terhadap Keluhan Bpk. Chris Roky Jiwandana

Kepada Yth.
Redaksi MediaKonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan yang disampaikan pelanggan atas nama Bapak Chris Roky Jiwandana melalui MediaKonsumen.com tanggal 27 November 2020 berjudul “Sangat Kecewa dengan XL, Pulsa Tiba-Tiba Terpotong “Penggunaan Tarif Normal” padahal Kartu XL Terpasang di HP Jadul”. Kami telah menghubungi langsung Bapak Chris Roky untuk menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami dan menindaklanjuti persoalan yang beliau alami. Setelah melakukan pengecekan lebih lanjut, kami mengembalikan pulsa yang terpotong dan memastikan tidak ada pemotongan pulsa lagi.

Bapak Chris Roky telah menerima penjelasan dan penyelesaian yang kami lakukan. Dengan demikian permasalahan/keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik. Tidak lupa kami juga menyampaikan permohon maaf atas kendala yang dialami oleh Bapak Chris Roky.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Sangat Kecewa dengan XL, Pulsa Tiba-Tiba Terpotong “Penggunaan Tarif Normal” padahal Kartu XL Terpasang di HP Jadul

Yth. XL Axiata, Perkenalkan saya Chris dari Yogyakarta. Saya pengguna nomor XL. Di sini saya mengeluhkan atas pemotongan pulsa yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata Terhadap Keluhan Bpk. Chris Roky Jiwandana

  • 18 Januari 2021 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Halo selamat siang ibu Tri Wahyuningsih, perkenalkan sy Ardi bu’.. kebetulan sy jg mengalami kasus yg sama, terpotong terus sejak tgl 27 Desember smpe hr ini pdhl sy pake wifi dan tidak aktifin paket data XL.. sy sdh smpaikan k XL via twitter tpi malah dsruh beli paket atau turunin jaringan k 2G.. mhon solusinya ya ibu’ terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata Terhadap Keluhan Bpk. Chris Roky Jiwandana

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1