Anteraja, Tolong Segera Kirim Paket Saya!

Saya melakukan transaksi pembelian di aplikasi Shopee, pengiriman menggunakan kurir Anteraja dengan nomor resi: 10000644557605, nama toko: Patchlovers, lokasi: Bandung. Dari tanggal 28 november status tidak berubah. Padahal dari SS Bekasi – Ciledug ke Bantargerbang (lokasi tujuan) itu tidak jauh bapak!! Apakah paket saya hilang atau bagaimana?? Mohon segera pertanggungjawabannya.

Kemudian paket yang saya kirim, saya sebagai penjual di Shopee dengan nama akun Runniy Olshop, tujuan Sukoharjo dan nomor resi: 10000646753456, status tidak berubah dari tanggal 30 November 2020, masih sama juga di SS Bekasi – Ciledug.

Ini ada apa ya dengan Anteraja SS Bekasi-Ciledug, kok semua masalahnya disitu?? Tolong Pihak Anteraja ini dievaluasi, di sorting hub situ apa kendalanya?? Jangan sudah di-email masih suruh tunggu terus, tunggu terus 1-5 hari. Ini jasa ekspedisi, kalau belum bisa memberikan pelayanan yang terjangkau jangan dulu kerjasama dengan marketplace besar. Jadi banyak seller yang dirugikan.

Saya sudah bolak-balik email CS Anteraja tapi hanya dibuat laporan saja, tetap belum ada tindakan untuk diantar. Mohon segera diantarkan paket sampai ke tujuan. Whatsapp pun tidak direspon, percuma ada CS kalau masalah tidak terselesaikan. Kirim segera!!

Rani Alnisa
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:13    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Rani Alnisa

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Rani Alnisa yang berjudul: “Anteraja, Tolong Segera Kirim Paket Saya!” di mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Anteraja, Tolong Segera Kirim Paket Saya!

  • 4 Desember 2020 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Semenjak Anteraja masuk di Shopee, jadi keteteran. 😂 Manajemennya gak siap antisipasi lonjakan kiriman. 😉

  • 4 Desember 2020 - (17:23 WIB)
    Permalink

    Sama kasusnya.saya belanja di shopee paket dikirim via anteraja status sudah di cimahi dari tgl 29 november dan sampai sore hari ni status tidak ada perubahan sama sekali.begitu burukkah anteraja???jika tidak profesional shopee sebaiknya menghentikan kerjasama karena ini merugikan konsumen maupun reseler

  • 5 Desember 2020 - (06:09 WIB)
    Permalink

    Hehehe sama pernah juga “Dikerjai” sama anteraja, mungkin harus diganti namanya jadi entaraja😂

  • 5 Desember 2020 - (07:16 WIB)
    Permalink

    Langsung rubah semua jasa pengiriman di akun olshop, ANTERAJA DI NONAKTIFKAN, baru ngalamin ini sih sumpah parah.. Pernah ngalamin keterlambatan juga di ekspedisi lain, tpi ternyata ini lebih parah..

  • 5 Desember 2020 - (10:43 WIB)
    Permalink

    Ternyata banyak juga yang seperti ini, saya sama juga. berhenti di 1 lokasi sampai 1 minggu padahal next day, email gak pernah di respon, telepon jawabannya proses investigasi. ujung-ujungnya di telepon dan barang dinyatakan hilang, dan si CS cuma ngabarin penjual. konsumen gak dikabarin walau saat di telepon bilangnya akan info ke konsumen, tetapi ternyata gak. kalau saya di tokopedia, untung pihak tokopedianya respon cepet dan mau bantu juga. akhirnya harus klaim kehilangan barang dan di komplain konsumen, walau uang konsumen dikembalikan. kacau dan ni ekspedisi lama-lama

  • 6 Desember 2020 - (07:04 WIB)
    Permalink

    wah sama nih, ternyata lumayan banyak juga yang jadi korban, sayapun 3 barang masih belum terkirim, malah lebih cepet ekspedisi lain yang sampai, padahal tanggalnya lebih dekat. ada apakah dengan antaraja?

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Anteraja, Tolong Segera Kirim Paket Saya!

oleh Rani Alnisa dibaca dalam: 1 min
7