Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Azwan

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Azwan pada tanggal 9 Desember 2020 dengan judul “Sistem Penagihan Akulaku Bermasalah”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Azwan.

Dapat kami sampaikan bahwa tim desk collection Akulaku menghubungi Bapak Azwan untuk menyampaikan permohonan maaf serta tidak akan ditagihkan kembali atas kewajiban pembayaran yang telah dilunasi. Hingga saat ini, customer service kami belum menerima keluhan kembali dari Bapak Azwan atas pelaporan tersebut.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Azwan. Atas perhatian dan kerjasama nya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sistem Penagihan Akulaku Bermasalah

Saya sebagai konsumen Akulaku merasa kecewa mengenai telpon penagihan dan notifikasi SMS penagihan Dana Cicil sebesar Rp6.000 (enam ribu rupiah)...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama halnya seperti yg saya alami saat ini mengenai pemesanan barang pihak toko sudah tidak mereapo saya tlp cs akulaku maupun feedback semua gak jelas,tagihan saya malah berjalan barang sampai saat ini blom saya Terima ttd Terima maupun fisik brg,jawaban dan tanggapan tidak menyelesaikan ehari 3x saya di tlp colect akulaku namun voice bukan pribadi langsung
    Tagihan saya 313000x6
    Nomer pesanan ada namun no resi palsu saya cek tidak pernah ada keterangan... Saya meminta pihak akulaku cek kembali jgn asal nagih sementara keluhan tak di tanggaoi dgn jelas...!!!