Anteraja Tidak Bisa Kerja, Paket Saya Dua Minggu Tanpa Kejelasan

Tanggal 13 Desember 2020, Saya sebagai seller mengirimkan barang buyer saya dari marketplace Shopee melalui Anteraja dengan nomor resi: 10000693306311. Bahkan saya mengantarkan sendiri paket saya ke Anteraja Gading Tambaksari Surabaya, karena permintaan pickup saya tidak ditindaklanjuti oleh kurir Anteraja.

Namun hingga hari ini tanggal 24 Desember 2020, barang masih belum diterima oleh buyer saya. Ketika saya komplain ke customer service Anteraja, mereka bilang paket saya terindikasi rusak dan akan dilakukan investigasi klaim. Ketika saya balik menanyakan kerusakannya seperti apa dan klaimnya bagaimana, sampai detik ini tidak ada tanggapan dari pihak Anteraja.

Saya sudah meminta mediasi melalui Shopee, tapi membutuhkan waktu lama lagi untuk investigasi. Kalaupun semisal barang tidak diterima oleh buyer, maka dana dari buyer bisa kembali, tapi barang saya belum tentu bisa kembali dengan etos kerja dari Anteraja yang seperti ini.

Mohon kerjasama pihak Anteraja dan Shopee, untuk segera mengirimkan paket saya.

Terima kasih Media Konsumen atas dimuatnya surat ini.

Mashud Hasan
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:14    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Mashud Hasan

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Mashud Hasan yang berjudul: “Anteraja Tidak Bisa Kerja, Paket Saya Dua Minggu Tanpa Kejelasan”...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Anteraja Tidak Bisa Kerja, Paket Saya Dua Minggu Tanpa Kejelasan

    • 30 Desember 2020 - (07:13 WIB)
      Permalink

      Kasus nya sama ama saya nih. Anter aja ga beres.mediasi pakai shopee jg sama ga ada kejelasan.

  • 30 Januari 2021 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Sama nih kaya cerita saya. Akhirnya anter sendiri pake ekspedisi lain. Dari Shopee juga lambat banget penanganannya, update resi nggak bisa mandiri, dan keburu ada kurir AA datang. Katanya memang lagi overload akhir tahun kemaren.

    Dan plot twistnya adalah resi saya yang harusnya udah berganti ternyata nggak diupdate oleh pihak Shopee ke jasa kirim sampai sebulan lamanya. Status paket masih pending dan kurir masih datang untuk pickup (padahal barangnya udah sampai ke tangan konsumen sejak lama). Pihak AA nggak bisa update, pihak Shopee muter2 terus kalo dimintain kejelasan.

    Dari kejadian di atas dan pengalaman saya sendiri, bisa disimpulkan kalau kebijakan Shopee dan AA butuh peningkatan. Pertam & terakhir pakai AA di Shopee padahal promonya dahsyat banget.

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Anteraja Tidak Bisa Kerja, Paket Saya Dua Minggu Tanpa Kejelasan

oleh Mashud dibaca dalam: 1 min
3