Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Mashud Hasan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Mashud Hasan yang berjudul: “Anteraja Tidak Bisa Kerja, Paket Saya Dua Minggu Tanpa Kejelasan” di mediakonsumen.com pada tanggal 25 Desember 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Mashud Hasan.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Mashud Hasan mengenai kiriman dengan resi 10000693306311, Anteraja telah menghubungi pihak pengirim @LoveYourSkin untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Pihak @LoveYourSkin juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Mashud Hasan dan @LoveYourSkin untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:12    Rata-Rata: 1.5/5]
Anteraja Tidak Bisa Kerja, Paket Saya Dua Minggu Tanpa Kejelasan

Tanggal 13 Desember 2020, Saya sebagai seller mengirimkan barang buyer saya dari marketplace Shopee melalui Anteraja dengan nomor resi: 10000693306311....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Mashud Hasan

  • 28 Desember 2020 - (11:47 WIB)
    Permalink

    Penggantian barang rusak belum diterima kok udah kasih tanggapan. Sedangkan Sampai hari ini permasalahan belum sepenuhnya clear. Cuma penjelasan by phone doang tapi penggantian barang rusak belum saya diterima. Anteraja tolong ya, kalo uda clear semua baru bikin tanggapan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Mashud Hasan

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 min
1