Dikirim Laptop Bekas, Akulaku Marketplace Terburuk yang Pernah Saya Alami

Perkenalkan nama saya Gery, beberapa waktu lalu pernah membeli laptop di Akulaku. Dan setelah sampai laptop pada tanggal 10 Desember 2020, yang dikirimkan penjual “Tekno Garage” adalah laptop bekas dan tidak sesuai spesifikasi yang saya pesan.

Pada hari yang sama saya menghubungi pihak Akulaku untuk pengajuan pengembalian dana karena merasa sudah dirugikan. Setelah menghubungi pihak Akulaku, ternyata untuk pengajuan pengembalian dana hanya dapat dilakukan 14 hari setelah barang sampai atau tanggal 24 Desember 2020.

Di situ saya sudah kecewa kepada pihak Akulaku karena hak saya sebagai konsumen tidak dihargai. Dan karena posisi saya tanggal 19 Desember 2020 juga mudik ke kampung halaman yang sinyal internet juga agak susah.

Pada tanggal 26 Desember 2020 saya kirimkan email kepada Akulaku untuk melanjutkan pengembalian dana saya dan ternyata cuma ada balasan dari bot saja. Setelah saya hubungi beberapa hari kemudian, ternyata proses pengembalian dana sudah tidak bisa dilakukan lagi karena alasan sudah lewat dari hari yang ditentukan.

Saya merasa tertipu oleh pihak Akulaku & Tekno Garage. Dan untuk teman-teman semua, biar tidak ada lagi kejadian seperti yang saya alami. Terima kasih.

Gery Yohanes
Jakarta Barat, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Gery

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Gery pada tanggal 17 Januari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dikirim Laptop Bekas, Akulaku Marketplace Terburuk yang Pernah Saya Al…

oleh Gery dibaca dalam: 1 menit
30