Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Bambang Sunarso

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Bambang Sunarso, saat ini telah kami bantu selesaikan dengan baik. Berdasarkan kesepakatan dengan Beliau, transaksi tersebut telah dibatalkan dan dana tersebut telah dikembalikan kepada sumber dana pencairannya.

Kami berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Bambang mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Akun Pelapak di Bukalapak Tidak Bisa Dibuka

Assalamu’alaikum, Perkenalkan saya Bambang dan mempunyai akun pelapak muntaz.gold24 di Bukalapak. Saya ingin menyampaikan keluhan saya dan sangat berharap sekali...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Bambang Sunarso

  • 8 Februari 2021 - (17:11 WIB)
    Permalink

    Bagaimana caranya menghubungi bukalapak centre saya ingin melaporkan penipuan yg menimpa saya. Kronologinya pada tgl 05feb 2021 saya order dod online dan saya di beri struk pengiriman barang palsu dan saya harus mengirim uang ke rekening mandiri BUKALAPAK A.N CV TERNAK dan setelah saya transfer saya di blokir baru saya sadar ternyata saya di tipu dgn struk palsu expedisi Pt kurnia indah delapan express kemana saya harus melaporkan kejahatan ini. Tolong bantu saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Bambang Sunarso

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1