Shopee yang Tak Tepat Janji Soal Free Ongkir

Mohon terbitkan surat saya ini.

Saya sangat kecewa dengan pihak Shopee. Di dalam janjinya ada free ongkir tapi nyatanya free ongkir tersebut tidak bisa digunakan padahal masa aktif free ongkirnya masih lama. Dengan berbagai macam alasan pihak Shopee ingkar janji.

Yang buat saya kecewa kalau memang tidak bisa kasih free ongkir hapus sajalah free ongkirnya. Kan lebih baik daripada hanya janji dan janji. Saya sudah 2 kali hubungi customer service katanya dalam 3 hari akan ditangani namun nyatanya belum ada konfirmasi.

Pas hari ke 4 saya hubungi lagi customer service namun hanya menunggu dan menunggu. Hanya itu yang ditanggapi pihak customer service. Sampai kapan saya menunggu kalian ?

Saya sangat sangat kecewa dengan pihak Shopee. Yang hanya ingkar janji yang bisa dilakukan.

Terimakasih untuk pihak media konsumen yang sudah memuat keluh kesah saya.

Rahmawati
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:20    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Shopee yang Tak Tepat Janji Soal Free Ongkir

  • 22 Januari 2021 - (08:04 WIB)
    Permalink

    Kemungkinan anda punya 2 akun atau keluarga anda juga pakai shopee dengan alamat yg sama. Di marketplace lainnya spt toped, bukalapak jg tdk boleh.

  • 22 Januari 2021 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Saya memang punya 2 akun. Tp akun saya yg pertama udah nggak bisa di pake lagi n saya sudah konfirmasi ke pihak shopee katanya nggak bisa lagi di pulihkan. Akhirny saya buat akun baru tp ternyata nggak bisa di pake yg ke dua ini.

    • 23 Januari 2021 - (02:26 WIB)
      Permalink

      Haduh mba mba,, itu vouchernya sudah anda pernah pake checkout di akun sebelah anda, lalu anda ingin checkout di akun yang baru anda bikin ya jelas lah nggak bisa karna anda sudah terdeteksi sistem memiliki 2 akun. Seandainya saja anda belum pakai voucher itu di akun sebelah anda, pasti mau. Kenapa saya bisa berkata sperti itu? Wong saya begitu soalnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ so, jan salahin shopee mba. Anda kurang paham. Kasihan shopee namanya jadi buruk padahal itu karna ketidakpahaman anda.

      4
      2
  • 22 Januari 2021 - (18:17 WIB)
    Permalink

    Itu namanya bukan ingkar janji, tapi anda kedetect sama sistem, solusinya anda harus ganti perangkat HP yang digunakan, karena jaman sekarang marketplace bisa baca sampai ke imei perangkat, mau ganti berapa kali pun kalau perangkat yang digunakan tetap sama hasilnya begitu. ๐Ÿ˜„

  • 23 Januari 2021 - (09:42 WIB)
    Permalink

    ganti hp dulu, saya dulu juga begitu, pake 2 akun di hape yang sama, gagal pake vocer, setelah coba pake hp istri jadi bisa dipake

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Shopee yang Tak Tepat Janji Soal Free Ongkir

oleh Rahma Ama dibaca dalam: 1 min
6