Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Mochamad Arfan

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami dan terima kasih atas masukannya.

Menindaklanjuti pengaduan Bapak, pada tanggal 20 Januari 2021 kami telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan bahwa saat ini kartu kredit bapak telah nihil dan telah ditutup. Selanjutnya fasilitas Mandiri Kartu Kredit akan ter-update menjadi lunas pada periode pelaporan Januari 2021.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak.

Rudi As Aturridha
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagian Collection Kartu Kredit Mandiri Sangat Mengecewakan

Saya pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan nomer: 5537-3808 ****-**** Pada awal tahun 2020 saya mengalami kesulitan keuangan sehingga pembayaran...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Mochamad Arfan

  • 27 Maret 2023 - (22:57 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama persis. Dua tahun berlalu, saya pikir Mandiri telah mengupdate status lunas saya, ternyata hari ini, 27 Maret 2023, BI Checking menyatakan saya masih memiliki tunggakan di atas Rp. 50jt. Dan ini jelas merugikan saya. Selama 2 thn, Mandiri sudah melakukan apa sbg gesture baik kepada nasabahnya? Sekarang saya harus buang waktu ke kantor Collection untuk menuntut Mandiri membersihkan nama saya. Dan saya yakin tidak akan selesai dalam HANYA satu hari.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri ?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Mochamad Arfan

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1