Flexi Cash dari Jenius Tidak Jelas

Saya nasabah BTPN Jenius sudah lama dan memang saya gunakan untuk keperluan transaksi online. To the point saja tanggal 3 Februari 2021 saya mendapatkan email dari Jenius bahwa saya mendapatkan fasilitas Flexycash sampai 15 januari 2021.

Kemudian saya klik aplikasi Jenius di hape saya, ternyata yang ada malah fitur ini tidak tersedia. Kok aneh? Apa maksudnya? Apa mungkin antara sistem tidak sinkron?

Saya coba kirim email dan dibalas untuk update aplikasi dan lain-lainnya, tetapi hape saya itu selalu update. Saya harap ada tanggapan. Terima kasih.

Andri Cahyadi
0838132715**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Andi Cahyadi Ariyanto

Jakarta, 15 Februari 2021 Perihal: Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Andi Cahyadi Ariyanto Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Flexi Cash dari Jenius Tidak Jelas

  • 8 Februari 2021 - (09:52 WIB)
    Permalink

    **To the point saja tanggal 3 Februari 2021 saya mendapatkan email dari Jenius bahwa saya mendapatkan fasilitas Flexycash sampai 15 januari 2021** – Quantum leap?

    Masalah kayak gini mah langsung aja telp Call Centernya. Lebih cepat dapat jawaban dan lebih effisien.

    • 8 Februari 2021 - (18:29 WIB)
      Permalink

      hahahaha..maaf….itu maksud saya sampai 15 februari 2021…maaf…soalnya kesel di kerjain

  • 8 Februari 2021 - (18:32 WIB)
    Permalink

    Di hari ini 8 februari 2021, saya mendapatkan notifikasi bahwa flexy cash saya sudah solve .dan kemudian saya cek di aplikasi bahwa memang benar bahwa sudah ada fitur flexycashnya..kemudian saya ajukan flexycash….beberapa jam kemudian…pengajuan saya tidak di setujui…heheheh..yaudhlah..saya juga pengen tau aja..

    terima kasih

  • 11 Februari 2021 - (20:07 WIB)
    Permalink

    Saya aja yg pernah ngutang sekali Flexi Cash sampe bosen ditelpon terus disuruh ngajuin pinjeman lagi dengan iming-iming bunga lebih rendah. Saya tidak tertarik, sudah cukup sekali saja. Ampuni hamba Ya Allah, jauhkanlah dari perkara hutang & riba ini …

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BTPN?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Flexi Cash dari Jenius Tidak Jelas

oleh Andre Arya dibaca dalam: <1 menit
7