Tidak Bisa Menggunakan Voucher Promo dan Cashback dari Tokopedia

Kemarin saat saya mau belanja di Tokopedia, saya terkejut karena akun saya tidak bisa menggunakan voucher. Setelah saya tanya CS Tokopedia, ternyata akun saya melanggar ketentuan promo nomor 6 poin M.

Padahal saya termasuk rajin belanja di Tokopedia, mulai dari beli barang elektronik, pulsa, bayar NPWP dll. Secara logika, buat apa saya melakukan kecurangan? Akun saya terverifikasi KTP. Kalau saya berniat melakukan kecurangan, mending bikin akun bodong yang banyak.

Mungkin bagi orang lain gampang, tinggal bikin akun lagi, tapi bagi saya tidak, karena 1 akun 1 nomor ponsel dan email. Saya punya bukti kuat bahwa saya tidak melakukan kecurangan. Menurutku hal bodoh jika saya melakukan kecurangan, karena saya tahu bisa kena pidana. Saya juga melakukan beberapa unboxing di channel Youtube saya, walaupun tidak semuanya:

https://youtube.com/channel/UCyw8yZhmQN1DlloJ7LI6cUQ

Tokopedia pasti pegang data saya beli apa aja. Berikut adalah gambar level keanggotaan saya, bukti bahwa saya tidak melakukan kecurangan dan beberapa foto barang yang saya beli.


Saya juga bisa kirim bukti video bahwa barang yang saya beli semuanya real.

Khusnan
Purbalingga, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

12 komentar untuk “Tidak Bisa Menggunakan Voucher Promo dan Cashback dari Tokopedia

  • 9 Februari 2021 - (13:40 WIB)
    Permalink

    logika nya dia:

    “SAYA TIDAK MUNGKIN CURANG, karena buat apa saya curang, kalo saya mau curang kan tinggal bikin akun lain buat curang, dan saya sudah belanja buanyak banget dan saya pamerkan nih barang-barang belanjaan saya, JADI TIDAK MUNGKIN LAH SAYA CURANG”

  • 9 Februari 2021 - (13:58 WIB)
    Permalink

    nah iya, buat apa saya curang. akun saya terverifikasi KTP juga loh. bodoh banget kalo melakukan kecurangan. ga terima dong saya beli semua barang real dikatakan ada indikasi kecurangan.

  • 9 Februari 2021 - (14:40 WIB)
    Permalink

    ya kalau dari terms nya itu g ada guna nya sih km bilang km sudah verifikasi KTP ataupun sudah pernah belanja ribuan barang, apa hubungan nya kedua hal itu dengan penggunaan voucher promo di transaksi satu itu, tidak ada bang

    • 9 Februari 2021 - (14:44 WIB)
      Permalink

      ga bisa kah bang ga ngurusin masalah org? saya males bls anda, biar Tokopedia yg bls. lagian saya sudah chat CS karena balasan kurang memuaskan. apakah anda pegawai Tokopedia?

      • 9 Februari 2021 - (14:50 WIB)
        Permalink

        saya diperbolehkan media konsumen bang, ga usah ijin anda untuk komentar, kalau g mau bales ya udah

        ya kan bener, indikasi poin M nomor 6, apa hubungannya terus dengan bukti2 yang anda sampaikan?

  • 9 Februari 2021 - (14:42 WIB)
    Permalink

    akun saya kena pembatasan bang ga bisa menggunakan promo atau voucher karena indikasi nomor 6 poin M. jadi paham bang?

  • 9 Februari 2021 - (15:41 WIB)
    Permalink

    Apa anda punya lebih dr 1 akun? Atau istri, anak atau anggota keluarga lainnya punya juga akun tokopedia dgn alamat yg sama? Jika iya itu masalahnya, tdk hanya toped, marketplace lain jg sama. Apalagi ditambah pembayaran menggunakan rekening bank dgn pemilik yg sama. Pengalaman saya spt itu.

  • 9 Februari 2021 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah masih ada yg ngatain Budiman, tp itu hak daya lo bang. tp lebih ribet kayaknya ngurusin hidup org.

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Menggunakan Voucher Promo dan Cashback dari Tokopedia

oleh Khus dibaca dalam: 1 min
12