Berapa Hari Pengembalian Uang untuk Transaksi Qris Via iSaku yang Gagal?

Pada tanggal 29 Januari 2021 saya melakukan pembayaran Qris Sebesar Rp 150.000 via iSaku tapi transaksi tersebut pending. Saya sudah komplain ke CS iSaku disuruh tunggu 7 hari kerja karena harus dicek oleh pihak terkait.

Yang ingin saya tanyakan sebenarnya berapa hari pengembalian uang karena status gagal? Saya tunggu konfirmasi dari iSaku Indomaret

Aris Setiyanto
Kebumen Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai iSaku:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Berapa Hari Pengembalian Uang untuk Transaksi Qris Via iSaku yang Gagal?

  • 16 Mei 2022 - (20:04 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami kasus serupa, sekitar Agustus 2021, saya melakukan transaksi QRIS dengan app tersebut ke Merchant QRIS milik saya sendiri, nominalnya cuma 30 ribuan, pending sampai sekarang belum masuk, sudah saya tanyakan ke CS via chat, namun tidak ada solusi dan dana gak kembali. ya udah deh saya ikhlaskan saja karena nominalnya tidak terlalu besar.

    Lalu saya mengalami lagi hal tersebut, hari ini (16/5/2022), nominal cukup besar 449 ribu, saya sudah email dan telepon CS. Semoga ada harapan.

    Tapi anehnya, sejak kasus pertama (Agustus 2021) sampai terakhir hari ini, saya melakukan transaksi QRIS ke Merchant QRIS saya sendiri tidak pernah mengalami masalah.

    Semoga diberi solusi oleh pihak terkait.

 Apa Komentar Anda mengenai iSaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Berapa Hari Pengembalian Uang untuk Transaksi Qris Via iSaku yang Gaga…

oleh ARIS dibaca dalam: <1 menit
1