Akun Gopay Plus Tiba-tiba Menjadi Reguler dan KTP Digunakan oleh Pengguna Lain

Awal mulanya akun Gojek saya sudah Gopay Plus dan bisa melakukan transaksi seperti biasa. Namun tiba-tiba saya tidak bisa melakukan transfer ke bank, dengan keterangan akun Gojek saya harus di-upgrade ke Gopay Plus. Saya langsung mencoba untuk meng-upgrade ulang. Namun tiba-tiba saya mendapat keterangan bahwa ID KTP saya sudah dipakai oleh ID lain.

Saya coba menghubungi Gojek via email dan mendapat balasan bahwa KTP saya sudah dipakai oleh nomor: +62895***88, yang mana saya sama sekali tidak mengenal nomor itu. Setelah itu saya tidak lagi mendapat respon dari pihak Gojek.

Saya khawatir bahwa data saya telah disalahgunakan oleh pihak lain. Jelas ini sangat berbahaya bagi keamanan privasi dan perlindungan konsumen dalam penyalahgunaan identitas. Saya sangat berharap hal ini dapat segera diluruskan dan diberikan solusi agar kami sebagai pengguna akun GoJek dan pemilik ID yang sah tidak dirugikan.

Terima kasih.

Bisma Dwibangga
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Akun Gopay Plus Tiba-tiba Menjadi Reguler dan KTP Digunakan oleh Pengguna Lain

  • 18 Februari 2021 - (11:15 WIB)
    Permalink

    Wuih kok bisa yah? Ini ada pengambilalihan akun apa gimana? Harusnya NIK yg udah terdaftar gak bisa dipake akun yg lain kan? 🤔

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun Gopay Plus Tiba-tiba Menjadi Reguler dan KTP Digunakan oleh Pengg…

oleh Bisma dibaca dalam: 1 menit
1