Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Laksamana Pranata

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Laksamana Pranata yang berjudul: “Ketidakjelasan Pengiriman Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 18 Februari 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Laksamana Pranata.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Laksamana Pranata mengenai kiriman dengan resi 10000867997534, Anteraja telah menghubungi Bapak Theo selaku pihak penerima untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi bahwa paketnya saat ini sudah diterima dengan baik. Bapak Theo juga telah menerima permohonan maaf dan menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Laksamana Pranata untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:16    Rata-Rata: 1/5]
Ketidakjelasan Pengiriman Anteraja

Pengiriman paket saya oleh Anteraja melalui pembelian di Tokopedia dengan nomor AWB: 10000867997534 dan nomor invoice: INV/20210207/XXI/II/747668667, dari Malang menuju ke...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Laksamana Pranata

  • 21 Juni 2023 - (16:04 WIB)
    Permalink

    Udah beberapa kali pake anteraja tp pelayanan pengirimnya terkesan lelet, mesen pake paket regular sama yg same day sama aja harinya, mending ketauan regular sekalian atau yg gratis ongkir, drpd keluar duit lg tp nyampe barangnya sama aja harinya 😂

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Laksamana Pranata

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1