Ketidakjelasan Pengiriman Anteraja

Pengiriman paket saya oleh Anteraja melalui pembelian di Tokopedia dengan nomor AWB: 10000867997534 dan nomor invoice: INV/20210207/XXI/II/747668667, dari Malang menuju ke Jakarta Utara yang telah dikirimkan sejak Senin, 8 Februari 2021, tidak kunjung datang hingga hari ini, Kamis, 18 Februari 2021.

Pengecekan Resi dengan Masalah Operasional Terulang 2 Kali
Bisa dilihat pada hari Rabu, tanggal 10 Februari, paket sudah di SS Pegangsaan Dua, yang tidak terlalu jauh dari alamat pengiriman, tetapi tidak ada progres dari pengiriman paket

Berdasarkan pelacakan resi, sejak hari Rabu, 10 Februari 2021 sebenarnya paket sudah tiba di gudang Pegangsaan Dua, yang jaraknya hanya 3-5 Km ke alamat pengiriman. Namun tertahan hingga hari ini karena “Masalah operasional”.

Pembeli saya sudah telpon CS sebanyak 6 kali, dan saya juga sudah telpon CS sebanyak 3 kali ditambah email 4 kali. Namun jawaban CS selalu sama seperti template bot “MEMAKSIMALKAN PENGIRIMAN” atau “FOLLOW UP”. Memang ada update resi lagi setelah usaha dan kerja keras kami mengejar Anteraja. Namun update tersebut sama dengan keterangan resi terakhir, yaitu “Masalah Operasional”.

Saya juga sudah berusaha menghubungi Tokopedia. Namun pihak Tokopedia hanya meminta saya menunggu 7 hari sejak laporan saya diajukan.

Barang ini sebenarnya adalah hadiah yang akan diberikan pada tanggal 12 Februari 2021, tetapi semua rencana pembeli saya gagal total karena pihak Anteraja yang kurang bertanggung jawab. Hilanglah kepercayaan satu pelanggan saya kepada saya, dan terutama Anteraja sendiri.

Tolong pertanggungjawaban dari pihak Anteraja.

Laksamana Pranata
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Laksamana Pranata

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Laksamana Pranata yang berjudul: “Ketidakjelasan Pengiriman Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 18 Februari 2021,...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Ketidakjelasan Pengiriman Anteraja

  • 18 Februari 2021 - (11:54 WIB)
    Permalink

    Kalo kirimannya barang berharga kek emas, siap2 aja ngurus klaim kehilangan. Semoga diasuransikan, kalo enggak, itu kurir cuman mau ganti 10x ongkir.

    • 18 Februari 2021 - (13:53 WIB)
      Permalink

      Iya kak, untungnya diasuransikan sih barangnya.
      Serem juga baca baca testimoni konsumen lain ada yang cuma diganti 10x dari harga ongkir.

  • 18 Februari 2021 - (20:35 WIB)
    Permalink

    Update 18 Februari 2021 pukul 19.00 :
    Setelah surat saya dimuat oleh MediaKonsumen pagi ini, sorenya pihak manajemen segera bertanggung jawab melalui pengiriman langsung barang ke alamat tujuan oleh 4 karyawan Anteraja, serta menyampaikan permohonan maaf.

    Pesan saya kepada Anteraja, coba lihat review Anteraja di google dan twitter, banyak sekali kritikan dan testimoni pengguna yang mengalami banyak sekali kerugian.
    Semoga Anteraja bisa segera memperbaiki managementnya, mengingat persaingan bisnis ekspedisi yang semakin ketat.

    Terima kasih kepada Tokopedia, Anteraja, dan terutama Media Konsumen yang telah memuat suara saya selaku konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Ketidakjelasan Pengiriman Anteraja

oleh Laksamana dibaca dalam: 1 min
3