“Pemeliharaan Jaringan” Indihome

Nama saya Fahmi Ramadhan pelanggan Indihome dengan no id 121433215937. Langsung saja ke intinya saya ingin komplain dan meminta tanggung jawab atas tidak profesionalnya pihak Indihome. Dikarenakan wifi yang mati total selama 2 hari full, sampai artikel ini saya tulis.

Kronologi awal pada tanggal 21 Februari 2021 sekitar pukul 14:00 WIB wifi saya mati total (LOS MERAH), kemudian saya ajukan keluhan ke twitter @Indihomecare, mereka mengatakan sedang ada pemeliharaan jaringan, baiklah saya tunggu. Sampai kemudian ada WA dari pihak Indihome yang memberitahu bahwa wifi sedang ada perbaikan, dan dijanjikan selesai maksimal pada tanggal 22 Februari 2021.

Sampai saat ini tanggal 23 Februari 2021 wifi saya masih mati total (LOS MERAH), pihak Indihome hanya mengatakan sedang ada pemeliharaan jaringan tanpa tanggung jawab perihal janji yang akan selesai di tanggal 22 Februari. Saya merasa rugi biaya karena harus membeli paket untuk ibu dan adik saya di rumah, mungkin untuk kalian ini tidak seberapa tapi untuk saya ini cukup berat. Ditambah biaya wifi 380.000/bulan. Terlebih waktu yang dihabiskan mengingat paket data hanya bisa digunakan di hp, tidak bisa diakses di PC dan kecepatan yang lambat untuk laptop serta kuota yang terbatas.

Saya kecewa untuk pertama kalinya karena baru kali ini ada pemeliharaan jaringan sampai 2 hari lebih, saya sudah berlangganan 3 tahun dan ini baru pertama kali. Semoga dengan kejadian ini pihak Indihome bisa memberikan estimasi waktu yang jelas dan mempertanggungjawabkannya. Agar manajemen kedepannya lebih baik. Karena situasi saat ini anak-anak yang sedang sekolah daring.

Terima kasih, salam hormat.

Fahmi Ramadhan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fahmi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fahmi pada tanggal 23 Februari...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk ““Pemeliharaan Jaringan” Indihome

  • 24 Februari 2021 - (05:47 WIB)
    Permalink

    hari ini pukul 05:30 (24 februari 2021) saya baru mengecek wifi dan baru menyala.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

“Pemeliharaan Jaringan” Indihome

oleh Fahmi dibaca dalam: 1 min
1