Apresiasi Terhadap Kinerja Telkom Region Bali Nusa dan Cabang Sidoarjo

Terkait keluhan saya sebelumnya “Menunggu Validasi Pemasangan IndiHome” dan “Tidak Ada Tanggapan Serius dari Pihak Telkom Perihal Keluhan Sebelumnya” akhirnya dari Pihak Telkom menindaklanjuti dengan cepat dan kemarin pada hari Rabu 10/3/2021 sekitar pukul 17.00 akhirnya rumah saya sudah terpasang IndiHome dan sudah bisa digunakan dengan baik.

Sebelumnya saya berterima kasih banyak kepada PT. TELKOM INDONESIA yang sudah sigap menindaklanjuti keluhan saya. Saya sangat berterima kasih kepada beberapa orang yang berjasa membantu banyak atas keluhan saya yaitu teman saya Mbak Lala staf dari TELKOM REG BALI NUSA yang sudah banyak bantu koordinasi.

Juga Bapak Fadli sebagai kepala Korwil Telkom Sidoarjo-Sukodono yang selalu sigap dan follow up saya terus, dan juga Mas David dan tim sebagai mitra dari Telkom yang membantu menggambar denah ODP baru di rumah saya.

Yang terakhir kepada 2 teknisi yang datang memasang yaitu Mas Tomy dan Mas Rizal yang sudah berkenan bantu pasang sore hari. Terima kasih atas atensi dan bantuannya dan saya mohon maaf bila selama ini merepotkan.

Semoga ke depannya pelayanan Indihome dan Telkom semakin baik lagi dan selalu sukses.

Adhitya Kusmapradipta
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apresiasi Terhadap Kinerja Telkom Region Bali Nusa dan Cabang Sidoarjo…

oleh Adhitya dibaca dalam: 1 min
0