Paket Anteraja Tidak Sampai ke Alamat Penerima

Saya mengirimkan paket penjualan online platform Tokopedia melalui ekspedisi Anteraja, dengan nomor resi: 10000940455296 dan alamat tujuan ke Sumenep. Dari tanggal 2 Maret 2021 sampai hari ini tanggal 11 Maret 2021 tidak ada kepastian sama sekali ada di mana paket saya berada. Padahal dari tanggal 4 maret paket sudah berada di Sumenep.

Status terakhir pengiriman anteraja
Status pengiriman terakhir dari Anteraja

Saya sudah menghubungi SSA Anteraja Sumenep, mereka bilang foward pengiriman dengan Pos Indonesia karena mereka tidak punya satria ke alamat tujuan. Sudah saya hubungi dari tanggal 8 Maret 2021, sampai hari ini jawaban mereka cuman kami bantu follow up tanpa hasil apapun.

Saya komplain ke Tokopedia, jawaban robot mereka juga cuma “Kami bantu foward komplain ke Anteraja”. Benar-benar gak ada itikad baik untuk cepat menyelesaikan masalah dari Anteraja maupun Tokopedia.

Saya minta ada pertanggungjawaban dari Anteraja dan Tokopedia. Tunjukkan itikad baik kalian untuk menyelesaikan masalah ini.

Jatu Intan Savitri
Tuban, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Jatu Intan Savitri

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Jatu Intan Savitri yang berjudul: “Paket Anteraja Tidak Sampai ke Alamat Penerima” di mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Paket Anteraja Tidak Sampai ke Alamat Penerima

  • 13 Maret 2021 - (08:07 WIB)
    Permalink

    Anteraja kalau ads trouble mereka ga ada tenggat waktu nya, email ga pernah di jawab, telp di suruh tunggu aja entah samoaibkapan.
    Kurir PU ga pernah bawa scanner, same day kaga ke scan malah nyalain seller.

    Ekspedisi Paling busuk lah.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Anteraja Tidak Sampai ke Alamat Penerima

oleh Intan dibaca dalam: 1 menit
1