Keluhan Pasca Bayar Indosat

Kepada Team Indosat

Berikut saya sampaikan keluhan penanganan dari CS maupun aplikasi operator Indosat yang luar biasa sulit terhadap keluhan customer. Dengan nama besar Indosat saat ini, baik chat mesin seperti robot maupun chat life yang kurang menunjukan sikap profesional dari CS nya.

Saya memiliki paket pascabayar Indosat dengan nomor +62815-8669-7339. Sebelum masa berlaku kartu pasca bayar saya habis saya sudah melakukan pembayaran di Era Phone (dengan struk terlampir). 8 Januari 2021.

Paket tersebut digunakan anak saya untuk proses belajar pasca pembelajaran jarak jauh, hingga anak saya komplain paket diblok sepihak dengan keterangan paket belum bayar. Dan pembelajarannya harus terganggu.

Dan konfirmasi keluhan kami pun sama cs belum selesai saya konfirmasi live chat diputus begitu saya sama CS Indosat yang namanya Tirta yang dengan santainya mengatakan harus bayar paket, dan chat live langsung di-close, padahal belum selesai keluhan saya. Bahwa saya sudah melunasi tagihan selama setahun pembayaran di muka. Tolong diajarkan yang benar CS nya.

Mohon tanggapan dari Indosat yang luar biasa bikin kapok. Selesai 1 tahun saya akan close nomor ini kalau seperti ini pelayanannya.

Terima kasih.

Dody Rachmat Suhadi
Pamulang, Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Dody Rachmat Suhadi

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dody, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 14 Maret 2021 terkait...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Keluhan Pasca Bayar Indosat

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pasca Bayar Indosat

oleh Dody dibaca dalam: 1 menit
1