Tanggapan BCA Life atas Surat Pembaca Bapak Jaka Akbar Didasona

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Jaka Akbar Didasona ST.

Menanggapi Keluhan yang disampaikan melalui kolom Keluhan – Surat Pembaca di Media Konsumen, www.mediakonsumen.com pada tanggal 23 Maret 2021 yang berjudul “Klaim Asuransi Penggantian Biaya Perawatan Ditolak Padahal Sesuai Polis dan Info Telemarketing“, berikut penjelasan dari kami:

Tim Layanan Nasabah BCA Life telah menghubungi Bapak Didasona dan sudah menjelaskan alasan penolakan Klaim produk B-save Accident Protection yang diberikan. BCA Life akan melakukan review kembali case penolakan klaim setelah nasabah melakukan kontrol dan mengirimkan hasil pemeriksaan dokternya kepada BCA Life.

Untuk mendapatkan informasi layanan BCA Life silahkan menghubungi HALO BCA 1500888, 24 jam 7 hari seminggu, atau kunjungi website kami di www.bcalife.co.id. Demikian disampaikan.

BCA Life Senantiasa Melindungi Anda

Hormat kami,

Lely Pekih
Head of Digital Marketing & Marketing Communications
PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life)
Chase Plaza Lantai 22 Jl. Jend. Sudirman Kav. 21 Jakarta Selatan 12920
T. +62 21 2188 8000 – F. +62 21 2934 7977
www.bcalife.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BCA Life:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Klaim Asuransi Penggantian Biaya Perawatan Ditolak Padahal Sesuai Polis dan Info Telemarketing

Saya pemegang polis asuransi BCA Life dengan data sbb: Nomor polis: 21720012144 Atas nama tertanggung: Jaka Akbar Didasona ST Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan BCA Life atas Surat Pembaca Bapak Jaka Akbar Didasona

  • 31 Maret 2021 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Halo,

    Saya nasabah BCAlife yang komplain, saya sudah kirimkan beberapa bukti tambahan mengenai hasil test darah yang masih sesuai dengan nilai rujukan, serta hasil radiologi namun dari RS yang beda (itu pertama saya ke RS), sedangkan untuk hasil test darah dan hasil test radiologi tempat dimana saya dirawat ada pada pihak RS/poli/dokter, silakan anda investigasi sendiri. Sekarang intinya saya tidak bisa jalan bukan karena PENYAKIT DALAM maupun HIPERTENSI (atau serangan STROKE atau apapun namanya), namun karena saraf kejepit akibat kecelakaan/jatuh (seperti penjelasan saya). Silakan anda cek email dari saya disitu ada lampiran bukti yang saya sampaikan. Dan lagi semua file yang saya kirim ke anda sudah saya copy untuk pegangan saya. Demikian tanggapan balik saya.

    Regards,
    Jaka Akbar Didasona ST

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BCA Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BCA Life atas Surat Pembaca Bapak Jaka Akbar Didasona

oleh Lely dibaca dalam: 1 min
1