Dana Gopay Sudah Terpotong, Top Up Saldo di Aplikasi Pluang Gagal

Pada tanggal 26 Maret 2021 pukul 21.10 WIB saya melakukan top up saldo Pluang menggunakan metode pembayaran Gopay. Setelah saldo Gopay terpotong, transaksi malah ditanyakan expired alias kedaluwarsa. Padahal di sistem Gopay jelas sudah berhasil.

Saya pun bertanya ke CS via sosial media dan email, tapi tak ada balasan sama sekali. Sementara live chat yang ada di aplikasi menjawab pertanyaan seperti robot alias mesin penjawab dan tidak menyelesaikan masalah.

Sangat disayangkan padahal ini platform investasi yang mana seharusnya layanan harus selalu siaga. Ternyata setelah saya baca beberapa komentar di sosial media, layanan ini memang sering bermasalah terutama ketika akan melakukan penarikan dana.

Demikian keluhan saya mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran bagi lainnya untuk melakukan investasi. Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah berkenan memuat keluhan saya.

Tony Trisno
0812945636**
Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pluang:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pluang?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dana Gopay Sudah Terpotong, Top Up Saldo di Aplikasi Pluang Gagal

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
0