Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Risan Yusup Mubarok

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Risan, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 24 Maret 2021 terkait akses layanan data di nomor IM3 Ooredoo beliau, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Risan.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Risan untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Risan dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Nomor Indosat Tidak Bisa Koneksi Internet

Dear Indosat, Saya adalah pelanggan dengan nomor 0815735**999 sejak tahun 2009. Selama penggunaan, jarang terjadi kendala fatal dan berkepanjangan. Kendala...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Risan Yusup Mubarok

  • 11 April 2021 - (08:51 WIB)
    Permalink

    TErima kasih ibu Ayu VVIP indosat, ibu Elsa penanggungjawab gerai Asia-Afrika, ibu Sabar penanggungjawab gerai soetta, bapak arif dan bapak adit, beserta semua pihak yang telah membantu menanggapi keluhan saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Risan Yusup Mubarok

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1