Promo Cashback GoPay di Freshmart Membohongi Konsumen

Saya berbelanja di Prima Freshmart pada tanggal 4 Apr 2021 senilai 152 ribu rupiah dengan harapan mendapatkan cashback 15 ribu rupiah sesuai spanduk yang ada di depan toko tsb. Tetapi sampai hari ini, 9 April 2021 cashback tersebut tidak saya terima.

Saya akan memilih menggunakan cara pembayaran yang lain, bukan GOPAY kalau tidak mendapatkan cashback. Satu-satunya alasan saya menggunakan GOPAY dalam transaksi ini adalah karena berpikir akan mendapatkan cashback Rp15 ribu.

Sebagai pengguna Gojek dan GoPay sejak bertahun tahun yang lalu saya merasa sangat kecewa dengan adanya kejadian ini. Dan akibat dari kejadian ini saya tidak akan pernah menggunakan GoPay lagi dalam transaksi-transaksi saya di kemudian hari. Masih banyak media pembayaran lain yang bisa saya gunakan.

Dengan demikian saya merasa dirugikan oleh Gojek dalam hal ini dan saya berharap agar cashback tersebut segera direalisasikan oleh pihak Gojek Indonesia.

Yusak Nugraha
0815843582**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay:
[Total:12    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Promo Cashback GoPay di Freshmart Membohongi Konsumen

  • 11 April 2021 - (18:30 WIB)
    Permalink

    Saya sudah hampir 2 tahun tidak menggunakan gopay. Kalau terpaksa naik gojek atau go car ya bayar. Bagi saya bayar pakai gopay maupun cash gak ada bedanya. Gak ada untungnya ngisi gopay. Semoga go jek berkaca dan belajar dari beberapa kejadian dan kekecewaan yg dialami konsumennya.

    • 11 April 2021 - (23:24 WIB)
      Permalink

      Setuju. Saya juga sudah delete Gojek. Untuk transportasi saya menggunakan InDriver. Cash nggak masalah.

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Promo Cashback GoPay di Freshmart Membohongi Konsumen

oleh Yusak Nugraha dibaca dalam: 1 menit
2