Kecewa dengan Pembelian Online Kartu Halo via Website Telkomsel

Hari Minggu tanggal 11 April 2021 sekira pukul 07.14 WIB saya melakukan pembelian Kartu Halo 0811****594 via web Telkomsel. Saya sudah melakukan verifikasi data serta pembayaran sesuai dengan nominal/jumlah yang tertera pada harga paket Kartu Halo yang saya pilih.

Karena saya tahu term and condition-nya: proses pengiriman dilakukan 3-5 hari kerja, maka saya menunggu sampai hari ke-3, dimana hari ke-3 tsb jatuh pada hari Rabu tanggal 14 April 2021. Namun Kartu Halo yang saya pesan tidak tiba hari itu. Saya tanyakan ke CS Telkomsel via DM Twitter, tapi jawab CS: “Mohon berkenan menunggu, diupayakan dapat segera sampai.seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Apabila selama 3 sampai 5 hari dari waktu pemesanan kartu masih belum diterima, silakan konfirmasi kembali“.

Saya tunggu hingga estimasi terakhir hari ke-5,  Jum’at 16 April 2021, tapi tetap saja Kartu Halo yang saya pesan tidak dikirim juga. Kembali saya chat CS dapat jawaban seperti ini “Mohon berkenan menunggu proses pengecekan maksimal 72 jam terlebih dulu ya. Diupayakan kendalanya segera terselesaikan secepatnya“.

Apakah memang berbelit-belit prosedur pembelian Kartu Halo via websites Telkomsel? Padahal saya Domisili Jakarta bukan tinggal di Hutan. Data yang dikirim valid dan pembelian pun sukses, lalu kenapa proses kirimnya seperti dibuat mainan? Sekelas BUMN pelayanan semakin buruk kami rasa sebagai pelanggan setia.

Mohon pihak terkait bantu solusi,pengecekan status Kartu Halo yang dipesan pun tidak ada di web-nya. Saya membeli bukannya meminta namun pelayanannya jauh dari kata memuaskan! Pengalaman membeli sesuatu dengan online baru kali pertama ini saya dibuat menunggu tanpa estimasi yang jelas. 3-5 hari kerja lalu ditambah 72 jam lagi setelah estimasi lewat. Gilaaa, SOP selevel BUMN gimana tuh?

Apabila pesanan saya disepelekan, jangan buat pembelian online bila pelanggan harus dibuat menunggu dan menunggu. Perbaiki sistem kalian Telkomsel, jangan asal ngiklan aja yang dibanyakin!

Terima kasih.

Nurdin Saadi
Cakung, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Nurdin Saadi

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 18 April 2021 oleh Bapak Nurdin Saadi mengenai kecewa dengan pembelian online...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pembelian Online Kartu Halo via Website Telkomsel

oleh Nurdin Saadi dibaca dalam: 1 min
0