Layanan Dukungan AirAsia Menyesatkan dan Sangat Membingungkan

Pada tanggal 12 Maret 2021 saya telah melakukan booking penerbangan pulang pergi menggunakan AirAsia.com dengan tujuan JKT-DPS untuk tanggal 8 dan 15 Mei 2021, pada 7 April 2021 dikeluarkan aturan larangan mudik oleh satgas covid 19, yang melarang penerbangan apabila tidak darurat untuk tanggal 6-17 Mei 2021.

Dengan adanya peraturan tersebut tentu penerbangan saya terimbas dan tidak dapat dilakukan, terlebih saya rencana terbang dengan anak balita saya yang umur 1 tahun 8 bulan.

Setelah dikeluarkan peraturan larangan tersebut saya terus-terusan mencoba menghubungi AirAsia, melalui ava chat support, twitter, facebook, whatsapp, semua selalu mengarahkan saya ke layanan bot mereka yang notabene, tidak mempunyai solusi dari permasalahan saya.

Berkali-kali mencoba untuk membatalkan penerbangan saya dengan meminta credit account request dan berusaha juga memindahkan jadwal penerbangan saya, tapi selalu gagal, seakan-akan layanan dukungan AirAsia sudah diatur sedemikian rupa.

Sampai dengan saat ini saya masih kebingungan untuk menghubungi AirAsia, karena mereka tidak menyediakan call centre atau surat menyurat agar saya bisa mengadukan permasalahan saya secara langsung.

Kesimpulannya layanan dukungan yang mereka sediakan di web mereka sangat membingungkan dan seakan-akan menyesatkan karena saya terus-terusan dialihkan ke layanan bot mereka yang hanya menjawab berputar-putar seakan-akan tidak bisa memberikan solusi apapun.

Mohon bantuan.

Dendy Asmara
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Layanan Dukungan AirAsia Menyesatkan dan Sangat Membingungkan

  • 22 April 2021 - (08:46 WIB)
    Permalink

    datang langsung ke kantor airasia nya saja kak. Harusnya klo di jakarta pasti ada, di surabaya aja ada kok, pernah berurusan sama AA dan lbh cepat via kantor, meskipun butuh transport tp lbh tidak makan hati dibandingkan berurusan sama Agent AVA

    • 22 April 2021 - (09:45 WIB)
      Permalink

      terima kasih tanggapannya, setelah surat pembaca ini ditampilkan, akhirnya representatif dari airasia ada yang email saya langsung dan masalah sudah terselesaikan.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan Dukungan AirAsia Menyesatkan dan Sangat Membingungkan

oleh Dendy dibaca dalam: 1 min
2