Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ira Widyawati

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Ira Widyawati pada tanggal 01 April dengan judul “Pesan HP Realme di Akulaku, Barang Belum Diterima dan Resi Tidak Valid”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Ira.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Ira telah ditindaklanjuti oleh tim terkait. Terkait hasil investigasi tersebut telah kami sampaikan kepada Ibu Ira. Pemesanan atas barang Handphone RealMe C15 RAM 6GB ROM 128GB di merchant Galaxy Store telah diterima oleh Ibu Ira pada tanggal 05 April 2021 melalui jasa pengiriman Si Cepat.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Ira. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pesan HP Realme di Akulaku, Barang Belum Diterima dan Resi Tidak Valid

Yth. Akulaku, Saya Ira Widyawati memesan HP Realme C15 di merchant Galaxy Store per tanggal 24 Maret 2021. Pesanan di-pick...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ira Widyawati

  • 9 Juni 2021 - (16:39 WIB)
    Permalink

    Saya psen redmi 8 di central store udah 1 mggu hp blum sampai no resi ga bisa di cek juga.. Yg punya toko g pernah respon atau membalas sekali pun.. Mnabentar lagi udah mau tgl cicilan.. Mengecewakan

  • 17 Juli 2021 - (18:42 WIB)
    Permalink

    Saya memesan laptop asus e203 di cyber elektonik melalui akulaku,tgl 12 juli 2021 sudah mengirimkan barang dan nomor resi melalu Si Cepat,setelah saya cek resi ternyata tidak terdaftar/tidak terlacak.sy chat pihak merchant cyber tidak ada tanggapan,sekali ada tanggapan di suruh chat via wa,minta nomor wa tdk di kasih sampai saat ini.herannya lagi telp customersrvice selalu sibuk,kenapa ya akulaku beda sama apk sebelah,ada ulasan pembeli dan tiap kali d chat langsung respon yg jwb pun bukan komputer seperti di akulaku.mengecewakan sekali,baru 1x ini menggunakan akulaku bikin kapok kalau begini caranya,bnyak sekali ulasan melalu google,dan ternyata akulaku memnag buruk pelayanannya,sudah email pun yg jwb komputer.tolong kejelasannya,sedangkan laptop melalui cicilan,brang belum datang dan ini sudah mendekati cicilan pertama,jika brg belum dtg sampai tgl cicilan apa ya hrus membayaar??saya rasa seperti di tipu saya kalau begini,jaga2 saja kalaau sampai tgl pembayaran brg pesanan saya belum datang juga,dan harus tetap membayar cicilan,kejadian ini akan daya laporkan kepihak berwajib,biar d tindaklanjuti.

  • 17 Juli 2021 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Saya juga ini baru mengalami,duch apes gua gak baca dulu ulasan di google,tekno GARAGE sialan gmn solusinya nya,apa rame rame bikin laporan ke polisi aja ya

  • 20 Juli 2021 - (09:30 WIB)
    Permalink

    Akulaku aplikasi bangke,dr chat obrolan suruh hubungi merchant,yg 1 reai hk sesuai pas d lacak,suruh chat merchant,mibta nmr merchant nunggu berhari hari baru d kasih itupun kalo gk d glender chat gk bklan d ksh,waktu d obrolan katane ready,eh setelah 1 minggu chat wa harus inden dulu,otak kemana sich,yang goblok cp coba,sudah hubungi merchant sepakat cansel,suruh hubungi CS,sudah hubungi CS tp prosesnya lama banget ngapain coba nunggu 3-5 hri kerja,takutnya itu,q ambil laptop tempat lain eh ternyata ada tagihan dr akulaku,sedangkan sudah q cansel,dan di akun ada tagihan,soalnya bnyak kejadian seperti ini,banyak sekali yg complain,baru nyoba sekali ini sama akulaku dah kecewa,gk kaya shopee ada pembatalan langsung d btlkan dan d setujui,chat d shopee jg langsung d respon. Kecewa banget pakek akulaku,yg lain udah gk usah pakek akulaku,aplikasi yg merugikan,rugi waktu,rugi kerjaan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ira Widyawati

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
4