Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Tan Jenny Kurniawati

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan yang disampaikan oleh Ibu Tan Jenny Kurniawati melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 12 April 2021 berjudul ”Timbul Kurang Bayar Akibat Salah Informasi yang Diberikan Call Center Maybank Indonesia”, dimana pengaduan yang disampaikan mengenai pembebanan biaya atas kekurangan pembayaran tagihan kartu kredit.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Tan Jenny Kurniawati dan menjelaskan permasalahan yang menyebabkan adanya pembebanan biaya atas kekurangan pembayaran tagihan kartu kredit. Nasabah dapat menerima penjelasan kami dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan dan kami akan senantiasa berupaya meningkatkan layanan kami.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Hormat kami,

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk
Tommy Hersyaputra
Head, Corporate Brand & Communications


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Timbul Kurang Bayar Akibat Salah Informasi yang Diberikan Call Center Maybank Indonesia

Salam kenal dari saya yang juga merupakan pemegang Kartu Kredit Maybank Indonesia sejak dari tahun 2012. Serta izinkan saya pertama-tama...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Tan Jenny Kurniawati

  • 21 April 2021 - (18:57 WIB)
    Permalink

    Terima kasih dari saya serta apresiasi tertinggi dari saya dengan di selesaikan masalah yang Di alami walaupun sedikit terlambat respon yang Di berikan. Overall masalah saya di bereskan dengan jalan tengah yang menurut saya masih bisa di jadikan jalan keluar. Ke depan saya berharap juga bagi Maybank Indonesia agar lebih concern terhadap perkembangan SDM yang Di miliki karena menyangkut kepuasan Nasabah. Sekali lagi Good Job Maybank Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Maybank Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Tan Jenny Kurniawati

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1