Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Maulana Fatqur Rohman

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Maulana Fatqur Rohman yang berjudul: “Status Kiriman Anteraja Tidak Jelas dan Tidak Ada Fisiknya” di mediakonsumen.com pada tanggal 19 April 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Maulana Fatqur Rohman.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Maulana Fatqur Rohman mengenai kiriman dengan resi 10001104143536, Anteraja telah menghubungi Bapak Maulana Fatqur Rohman untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi mengenai penyelesaian masalah tersebut. Bapak Maulana Fatqur Rohman juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Maulana Fatqur Rohman untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:16    Rata-Rata: 1.3/5]
Status Kiriman Anteraja Tidak Jelas dan Tidak Ada Fisiknya

Berawal dari pembelian sebuah barang elektronik di Tokopedia. Saya menggunakan jasa Anteraja dengan biaya ongkir sebesar 40.000 rupiah, nomor resi:...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Maulana Fatqur Rohman

  • 25 April 2021 - (14:44 WIB)
    Permalink

    UPDATE :
    Dana saya masih belum kembali karena harus menunggu Tokopedia dan Anteraja mengurus klaim barang hilang nya. Harus menunggu maksimal sampai 7 Mei 2021.
    Nanti akan saya update lagi hasil nya hingga tanggal tersebut

    • 25 April 2021 - (21:56 WIB)
      Permalink

      Kasusnya sama dengan saya. Saya masukkan ke mediakonsumen ,lalu ada tanggapan dari anteraja kalau bilang menyelesaikan dengan mengganti kerugian , nyatanya dana belum saya terima sampai saat ini. Dan CS ANTERAJA semuanya pakai otomatis jawaban . Jadi sangat menjengkelkan. Sudah kak , lupakan anteraja. Ini kurir terjelek yg pernah saya alami

  • 27 April 2021 - (12:03 WIB)
    Permalink

    Update :
    Tokopedia menunggu Anteraja untuk mengurus BAP klaim 3×24 jam hari kerja hingga tanggal 27 april 2021 hari ini. tapi karena anteraja tidak kunjung ada hasil, Tokopedia sudah mencairkan dana saya kembali sekaligus ke penjual.
    SIlahkan di nilai sendiri pihak mana yang niat menyelesaikan permasalahan dan yang tidak.
    Terima Kasih Media Konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Maulana Fatqur Rohman

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
3