Aplikasi Anteraja Error, Ongkir Tidak Dikembalikan

Berawal ketika saya melakukan orderan dari aplikasi Anteraja. Saya melakukan pembayaran untuk tujuan pengiriman dari Jakarta Barat menuju Pondok Pinang, Jakarta Selatan dan melakukan pembayaran melalui ShopeePay. Sebelum melakukan pembayaran saya sudah mengecek ulang alamat tujuan dan alamat pengiriman awal. Setelah melakukan cek semua, saya langsung melakukan pembayaran ShopeePay dengan nomor: 068680708705448152.

Namun yang membuat saya kaget, aplikasi Anteraja ini sangat fatal sekali, merugikan saya dari ongkos kirim dan kerugian barang yang dikirimkan. Saya sudah melakukan pembayaran di aplikasi, tapi ketika mau tap ke halaman cek resi tidak bisa, malah nge-freeze.

Saya coba restart nomor resinya, malah hilang dan tiba-tiba sudah ada status “CANCELLED AACA-2021040001827441“. Untuk screenshot yang saya attached, saya tidak pernah cancel. Saya sudah melakukan pembayaran untuk tujuan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, kurir sudah mengambil barang. Namun karena aplikasinya error, tidak sesuai tujuan yang saya bayarkan di aplikasi, barangnya jadi diambil oleh orang tua saya lagi.

Uang yang saya bayarkan hangus. Padahal ketika saya bayar, sudah saya cek sebelum transaksi, tujuannya adalah ke Pondok Pinang. Namun tiba-tiba yang dibayarkan hari sebelumnya malah ter-cancel. Padahal yang hari sebelumnya sudah dikonfirmasi cancel itu tujuannya ke Pesanggarahan Jakarta Selatan.

Tolong dari pihak Anteraja agar bertanggung jawab atas hal yang merugikan saya di sini.

Irvan Panggih
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Aplikasi Anteraja Error, Ongkir Tidak Dikembalikan

    • 30 April 2021 - (07:14 WIB)
      Permalink

      Sama. Bingung jg gue. Mungkin ini maksudnya anteraja itu spt gojek, grab biaa antar jemput barang. Gitu mungkin.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Anteraja Error, Ongkir Tidak Dikembalikan

oleh irvan irvan dibaca dalam: 1 menit
2