Transfer ke E-Wallet DANA Melalui VA BNI Tidak Masuk

Tanggal 22 April 2021 saya melakukan topup Dana sebesar Rp.9.200.000 melalui VA BNI keterangan dari BNI. Transaksi berhasil (bukti terlampir) tetapi saya tunggu hingga besok pagi saldo saya tidak bertambah.

Kemudian saya menghubungi customer care Dana melalui WhatsApp dengan Agen bernama Firman yang ternyata tidak memberikan solusi dan cuma mendata dan meminta saya menunggu 3×24 jam yang tidak jelas menunggu pengembalian uang saya atau apa yang harus saya tunggu.

Tanggal 24 saya kembali menghubungi customer care Dana dengan Agen Susi yang menginfokan kalau keluhan sudah ditangani tim resolusi dengan nomor laporan #7168835 dan kembali saya tidak mendapatkan kepastian dimana dan kapan uang saya akan kembali.

Dan hingga saat ini total 6 hari saya belum mengetahui dimana uang saya dan kapan akan dikembalikan yang mana Dana tidak punya hak untuk menyimpan dan tidak menginformasikan dimana dan kapan pengembalian uang saya. Dan jika tidak ada itikad baik dari Dana saya akan melakukan proses hukum.

Mohamad Rifqi Al Qorni
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Transfer ke E-Wallet DANA Melalui VA BNI Tidak Masuk

  • 1 Mei 2021 - (16:37 WIB)
    Permalink

    Bagaimana kelanjutannya kak, apakah sudah teratasi.? Karena saya juga mengalami hal yang sama saat ini

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transfer ke E-Wallet DANA Melalui VA BNI Tidak Masuk

oleh Ghepz dibaca dalam: 1 min
2