Refund Pemasangan WMS IndiHome Selalu Gagal

Singkat cerita pada tanggal 28 Januari 2021 saya mau memasang layanan WMS (Wifi Manage Service) IndiHome di pabrik saya, dengan rincian kode bayar : 021111387859, nama: WMS PT. Cahaya (Muhamad Irman).

Setelah menunggu kurang lebih satu minggu sejak hari pembayaran deposit, teknisi IndiHome datang ke pabrik untuk survei. Setelah proses survei, berjarak 1 bulan kemudian (10 Maret 2021) saya dikabari bahwa pemasangan jaringan tidak bisa dilakukan di tempat saya karena ODP penuh.

Otomatis deposit saya akan di-refund sesuai kesepakatan awal. Namun hingga hari ini refund belum juga masuk ke rekening saya. Saya mencoba follow up ke CS IndiHome jawabannya selalu sama, sedang diproses dan di-follow up kembali.

Saya sangat heran dengan sistem refund deposit IndiHome yang sangat bertele-tele. Harapan saya, refund saya segera dikembalikan secepatnya.

Muhammad Irman
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Pemasangan WMS IndiHome Selalu Gagal

oleh Muhamad dibaca dalam: <1 min
0